nusabali

Injury Time, Jaya-Wira Dapat Tambahan Amunisi

  • www.nusabali.com-injury-time-jaya-wira-dapat-tambahan-amunisi

Partai Gelombang Rakyat (Gelora) memberikan dukungan dan siap memenangkan paket Jaya-Wira di Pilkada Tabanan 2020.

TABANAN, NusaBali
Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya-I Komang Edi Wirawan (Jaya–Wira) yang diusung PDIP di Pilkada Tabanan 2020 akan menjadi kekuatan besar. Setelah Gerindra, PSI, dan PBB yang kompak satu suara mendukung dan siap memenangkan paket Jaya-Wira di Pilkada Tabanan, giliran Partai Gelombang Rakyat (Gelora) merapatkan barisan dan menyatakan diri memberikan dukungan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Partai Gelora Wilayah Bali Haji Mujiono, Kamis (26/11). Kata Mujiono, Partai Gelora merupakan partai baru yang dibentuk 1 tahun yang lalu dan merupakan parpol yang sudah resmi terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM). Partai Gelora dengan kepengurusan partai yang sudah terbentuk di lima kecamatan di Tabanan.

“Kami baru saja menyerahkan surat dukungan resmi yang ditandatangani oleh Ketua Umum kami Bapak Muhammad Anis Matta, dan secara resmi Partai Gelora Wilayah Bali memberikan dukungan kepada paket Jaya-Wira di perhelatan Pilkada Tabanan,” tegas Mujiono.

Dikatakannya, alasan mendukung Jaya-Wira karena dianggap mampu membawa Tabanan ke arah yang lebih baik. Untuk itu struktur Partai Gelora di masing-masing kecamatan di Tabanan akan siap bergerak secara maksimal untuk mengawal dan memenangkan Jaya-Wira.   

“Kami akan bergerak secara maksimal untuk memberikan dukungan dan memilih paket Jaya-Wira, karena kami yakin Jaya-Wira akan mampu membawa perubahan yang lebih baik buat masyarakat Tabanan ke depannya,” tegas Mujiono.

Dia meyakini dengan terbangunnya koalisi dan silaturahmi antara Partai Gelora dan PDIP di Kabupaten Tabanan, akan mampu menjadi koalisi yang utuh untuk bersama membangun Tabanan ke depan. “Yang jelas kami siap memenangkan paket Jaya-Wira di Pilkada Tabanan 2020,” tandasnya.

Cabup Sanjaya menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Partai Gelora kepada paket Jaya-Wira pada perhelatan Pilkada, 9 Desember mendatang. Tentu semua ini didasari oleh komitmen yang kuat sehingga terjalin koalisi dan silaturahmi. “Terima kasih atas dukungan yang diberikan. Mudah-mudahan dengan menyatunya satu partai lagi ke Jaya-Wira dapat memberikan dukungan bagi pembangunan yang lebih baik untuk Tabanan,” tegas Sanjaya.

Sanjaya menambahkan kendati pun PDIP merupakan partai besar dan sudah bisa mengusung calon sendiri, namun sebagai partai wong cilik siap membuka pintu siapapun yang akan ikut bergabung. “Pada dasarnya, dan tujuannya semua orang ingin mengabdi untuk Tabanan demi terciptanya Tabanan yang maju, unggul, dan madani,” kata politisi asal Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan, ini. *des

Komentar