nusabali

Orang Tua Siswa Dukung Belajar Tatap Muka

  • www.nusabali.com-orang-tua-siswa-dukung-belajar-tatap-muka

BANGLI, NusaBali
Wacana belajar tatap muka mendapat respon baik dari orang tua siswa. Sebanyak 50 persen orang tua siswa di SMPN 1 Bangli mendukung pembelajaran tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Pemerintah pusat mengisyaratkan pembelajaran tatap muka pada awal tahun 2021.

Salah satu syaratnya, mendapat persetujuan orang tua siswa. Kasek SMPN 1 Bangli, Wayan Widiana Sandhi, saat dikonfirmasi mengaku menunggu petunjuk dari Pemkab Bangli. Sebelumnya para orang tua siswa diberikan form surat terkait pelaksanaan pembelajaran tatap muka.

Dalam surat tersebut mendukung pelaksanaan pembelajaran tatap muka. Orang tua siswa menyetorkan kembali surat tersebut setelah diisi. “Surat yang kami terima sekitar 50 persen. Surat itu kami simpan di sekolah,” ungkap Widiana Sandhi, Selasa (24/11).

Kasek asal Kelurahan Kawan ini menyampaikan jumlah siswa 893 orang. Sekolah sudah melakukan persiapan untuk mendukung belajar tatap muka. Sekolah telah dilengkapi fasilitas cuci tangan dan fasilitas lainnya sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. *esa

Komentar