nusabali

Biddokkes Polda Serahkan Masker

  • www.nusabali.com-biddokkes-polda-serahkan-masker

GIANYAR, NusaBali
Biddokkes Polda Bali menyerahkan APD (alat pelindung diri) jenis masker, kepada seluruh personel Polres Gianyar di Lapangan Endra Dharmalaksana, Polres Gianyar, Senin (23/11).

APD diserahkan melalui Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, saat memimpin apel pagi. Hadir dalam penyerahan APD dari Biddokkes Polda Bali, Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, pejabat utama Polres Gianyar, dan personel Polres serta ASN Polres Gianyar.

Penyerahan APD secara simbolis kepada perwakilan masing-masing bagia, satuan, dan seksi serta Polsek.

Kapolres Gianyar Dewa Adnyana menyampaikan protokol kesehatan Covid-19 dengan pemakaian masker secara baik dan benar, berlaku untuk semua orang, tak terkecuali aparat. Kata dia, Polres telah melakukan pelbagai upaya untuk penerapan protokol kesehatan Covid-19. "Kita sebagai anggota Polri harus memberikan contoh kepada masyarakat,  bagaimana menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Karena sampai saat ini masih ada warga masyarakat yang terpapar Covid-19," ujar mantan Kasat Reskrim Polres Gianyar ini.

Kapolres Dewa Adnyana berharap kepada personel Polres Gianyar agar tetap semangat di dalam proses menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Personel di bagian pelayanan agar tetap menjaga semangat anti korupsi, kolusi dan nepotisme. "Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Saya yakin rekan rekan mampu melaksanakan tugas dengan baik," tegas kapolres asal Desa Satra, Kecamatan Klungkung ini. *

Komentar