nusabali

Pertina Sebut Gus Toni Layak Memimpin Periode Kedua

  • www.nusabali.com-pertina-sebut-gus-toni-layak-memimpin-periode-kedua

DENPASAR, NusaBali
Ketua Pengkot Pertina Denpasar Made Muliawan Arya menilai Ida Bagus Toni Astawa layak memimpin KONI Kota Denpasar untuk periode kedua 2021-2025.

Pertina mengharapkan sosok incumbent itu kembali memimpin KONI Kota Denpasar.  Dengan adanya dukungan dari Pertina Denpasar, hingga Senin (23/11) Gus Toni mengantongi enam surat pernyataan dukungan resmi dari enam Pengkot.

"Pengkot Pertina Denpasar siap menambah surat pernyataan dukungan secara resmi kepada Gus Toni.  Cabor tinju juga siap all out dalam Musorkot nanti. Surat pernyataan dukungan sudah kami kirim. Sosok beliau (Gus Toni) masih sangat layak memimpin KONI Kota Denpasar," ungkap Muliawan Arya.

Dukungan itu, kata Muliawan Arya,  diberikan tak lepas dari masa kepemimpinan Gus Tony, dimana semua program berjalan baik. Menurutnya, dukungan dari tinju sudah final ke incumbent.

Bagi pria yang biasa disapa De Gadjah itu, prestasi tinju Denpasar tak lepas dari dukungan KONI Kota Denpasar, yang selalu memberikan perhatian sesuai yang dibutuhkan petinju. Baik ikut kejuaraan maupun menjalankan program dalam konteks pembinaan.

"Kami selalu juara umum pada Porprov Bali itu salah satunya juga karena dukungan KONI Denpasar dan Gus Toni. Makanya kami mendukung beliau di Musorkot untuk kembali memimpin KONI Kota Denpasar," tegas De Gadjah.

Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar itu menambahkan, apa yang menjadi program KONI Denpasar di bawah Gus Toni dinilai selaras dengan Pertina Denpasar. Selain itu dukungan KONI Denpasar selama ini begitu besar sehingga memberikan prestasi maksimal.

"Selain surat pernyataan, dukungan ini juga dapat dibuktikan saat Musorkot nanti," jelas De Gadjah.  Sementara itu ditempat terpisah Ida Bagus Toni Astawa mengakui adanya dukungan dari Pertina Denpasar. Dukungan Cabor lainya juga terus mengalir. Itu semua murni dari keinginan cabor. Dan, sampai saat ini. kata Gus Tooni,  pihaknya menunggu soal perkembangan lebih lanjut. Dia menaku masih fokus bekerja hingga periode pertama berakhir sesuai SK hingga 5 Januari 2021.

Sementara di satu sisi hingga saat ini belum ada figur lain yang akan maju sebagai Ketum KONI Kota Denpasar. *dek

Komentar