nusabali

Seorang Pasien Covid-19 Meninggal Dunia di Denpasar

Pasien Sembuh 24, Kasus Positif Bertambah 20 Orang

  • www.nusabali.com-seorang-pasien-covid-19-meninggal-dunia-di-denpasar

DENPASAR, NusaBali
Perkembangan kasus Covid-19 di Kota Denpasar masih fluktuatif. Update terbaru perkembangan Covid-19 di Kota Denpasar, Senin (23/11) pasien sembuh mengalami penambahan sebanyak 24 orang dan kasus positif bertambah 20 orang yang tersebar di 13  wilayah desa/kelurahan.

Sementara itu seorang pasien Covid-19 dinyatakan meninggal dunia.  Berdasarkan data Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Denpasar, sebaran kasus positif tercatat mengalami lonjakan di satu wilayah desa/kelurahan, yakni Desa Dangin Puri Kaja yang mencatatkan penambahan kasus tertinggi dengan 3 kasus baru. Disusul Desa Sumerta Kaja, Kelurahan Sumerta, Desa Tegal Harum, Kelurahan Tonja dan Desa Pemogan yang mencatatkan penambahan kasus sebanyak 2 orang. Sedangkan sebanyak 7 desa/kelurahan lainya mencatatkan penambahan kasus msing-masing 1 orang dan sebanyak 30 desa/kelurahan nihil penambahan kasus.

Terkait kasus meninggal dunia diketahui pasien berjenis kelamin laki-laki usia 67 tahun dengan status domisili di Desa Pemecutan Kaja. Pasien diketahui positif Covid-19 pada 14 Oktober dan dinyatakan meninggal dunia pada 22 Oktober 2020 dengan penyakit penyerta atau komorbid hipertensi.  Juru Bicara GTPP Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, saat menyampaikan perkembangan kasus Covid-19 Kota Denpasar di ruang Press Room Kantor Walikota Denpasar, Senin kemarin menjelaskan kasus Covid-19 di Kota Denpasar masih terus mengalami pergerakan. “GTPP tetap memberikan perhatian serius bagi wilayah yang kasusnya cukup tinggi,” ujar Dewa Rai.

Secara kumulatif perkembangan Covid-19 di Kota Denpasar, yakni kasus positif tercatat sebanyak 3.680 kasus, jumlah pasien sembuh mencapai 3.420 orang  (92,93 persen), meninggal dunia sebanyak 83 orang (2,26 persen), dan yang masih dalam perawatan sebanyak  177 orang (4,81 persen). *mis

loading...

Komentar