nusabali

Luncurkan Extra Bandwidth Booster, GMedia Support Event GYC 2020

  • www.nusabali.com-luncurkan-extra-bandwidth-booster-gmedia-support-event-gyc-2020

DENPASAR, NusaBali.com
GYC 2020 at Global Youth Conference 2020 adalah komunitas anak muda dari berbagai daerah di Indonesia, dari pulau Bali, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Jawa Barat, dan masih banyak lagi.

Anak-anak muda tersebut, yang ada dari tingkat SMA/SMK, kuliah, dan profesional muda, sangat semangat untuk bisa menciptakan perubahan positif di daerah mereka. Global Youth Conference on Sustainable Development Goals 2020 mengumpulkan anak-anak muda dari seluruh Indonesia untuk berkumpul menyatakan pencapaian SDGs dari daerah mereka masing-masing. Kegiatan ini juga di hadiri oleh narasumber – narasumber lainnya yang berasal dari pemerintahan dan swasta. 


Kegiatan ini dilaksanakan pada sabtu lalu, 21 November 2020 di Hotel Ramada Wyndham Sunset Road, Bali. Kegiatan ini pun juga ditayangkan secara live streaming. Kegiatan ini dihadiri oleh 50 peserta dan 1000 peserta melalui webinar online. GMEDIA sebagai perusahaan penyedia jasa layanan internet, dimana Hotel Ramada Wyndham Sunset Road yang juga merupakan pelanggan GMEDIA, GMEDIA pun ikut mensupport kegiatan ini. GMEDIA memberikan layanan Extra Bandwidth Booster sebesar 80Mbps secara gratis di Hotel Ramada Wyndham Sunset Road untuk keperluan live streaming GYC 2020.


Layanan Extra Bandwidth Booster sangat cocok digunakan untuk keperluan kegiatan seperti GYC 2020. Dimana kegiatan tersebut membutuhkan bandwidth extra untuk keperluan streaming. Selain itu, layanan Extra Bandwidth Booster dari GMEDIA juga sangat cocok menjadi pilihan para pelaku bisnis untuk keperluan Wedding Party, Theme Party, Gathering, Chistmas Eve, New Year party dan acara spesial apapun yang membutuhkan kecepatan internet yang besar dalam waktu yang cukup mendadak. GMEDIA selalu siap memberikan layanan Extra Bandwidth Booster kapan pun sesuai kebutuhan dan keinginan Anda dengan sangat fleksibel. Untuk informasi lebih lanjut terkait promo, bisa menghubungi kami di 0361 471 5157 atau kunjungi kantor kami di Jalan Gunung Andakasa Lucky Square Kav. G, Penamparan, Denpasar. Berikan pengalaman layanan intenet terbaik di hari spesial Anda dengan Extra Bandwidth Booster by GMEDIA.*

Komentar