nusabali

Ronaldo Teladan Tua-tua Keladi

  • www.nusabali.com-ronaldo-teladan-tua-tua-keladi

TURIN, NusaBali
Tua-tua keladi, makin tua makin bertaji. Barangkali seperti itulah, sosok bintang sepakbola Portugal Cristiano Ronaldo (35 tahun) saat menjalani karir sepakbolanya.

Pada usia yang terbilang senja bagi pemain sepakbola, CR7 masih tajam dan rajin mencetak gol. Ya, Ronaldo menciptakan torehan luar biasa, usai memimpin Juventus melibas Cagliari 2-0, di Allianz Stadium, Minggu (22/11) dinihari Wita. Kemenangan Juve ditentukan sepasang gol Ronaldo yang terlahir dalam lima menit di akhir babak pertama.

Tambahan dua gol itu, membuat Ronaldo sudah mencetak 60 gol di Serie A sejak gabung Juventus pada musim panas 2018. Squawka mencatat, jumlah gol Ronaldo itu lebih banyak dari pemain manapun di dalam periode yang sama.

"Ronaldo profesional yang hebat, seperti yang kita semua tahu dan dia jadi teladan bagi semua orang di sekitar dia baik saat pertandingan maupun latihan. Satu-satunya nasihat yang bisa saya berikan kepada dia adalah teruslah seperti ini, " kata pelatih Juventus Andrea Pirlo.

Berkat dua gol Ronaldo itu, Juventus naik ke peringkat kedua klasemen Liga Italia, dengan 16 poin. Kini Juventus berjarak satu poin dari AC Milan di posisi teratas. *

loading...

Komentar