nusabali

Pimpin PGI Bali, Muntra All Out Cetak Pegolf Muda

  • www.nusabali.com-pimpin-pgi-bali-muntra-all-out-cetak-pegolf-muda

DENPASAR, NusaBali
I Wayan Muntra terpilih secara aklamasi memimpin Pengprov Persatuan Golf Indonesia (PGI) Bali 2020-2024, pada Musyawarah Provinsi (Musprov), di Sanur, Denpasar, Rabu (18/11).

Wayan Muntra menjadi calon tunggal menggantikan AA Gede Agung Kresnajaya.  Dalam rapat usai terpilih, I Wayan Muntra memimpin rapat perdana PGI Bali di klub Sector Sanur. Dia pun bertekad mencetak atlet golf (golfer) muda.

"Sosialisasi cabor golf agar lebih dikenal luar akan kami lakukan secepatnya. Ini dalam upaya mencetak golfer muda," ungkap Wayan Muntra.

Menurut Wayan Muntra, pengembangan golf di Bali sangat didukung infrastruktur yang sangat memadai. Dilihat dari fasilitas yang ada, dia berharap diimbangi ketertarikan terhadap golf.

"PGI akan terus mendorong aktif atlet junior dan senior ambil bagian di kejuaraan nasional maupun internasional. Memperbanyak kejuaraan menjadi misi kami ke depannya," tegas Wayan Muntra.

Apalagi jumlah klub golf di Bali cukup banyak. Menurutnya, tinggal didorong lebih aktif untuk pembinaan dan meningkatkan prestasi.

Sementara itu Waketum PGI Bali, Anak Agung Mahadiptha mengakui terpilihnya Wayan Muntra secara aklamasi. Hal itu karena hanya ada satu calon tunggal dan dirinya sendiri kembali dipercaya sebagai Wakil Ketua Umum I PGI Bali.

"Ketum terpilih sebagai formatur tunggal menentukan kepengurusan PGI Bali. Pembentukan pengurus dalam kurun waktu 30 hari kedepan. Saya masih ditempatkan sebagai Waketum I," kata Agung Mahadiptha.

Diakui Agung Mahadiptha, sejumlah pengurus sudah ada. Diantaranya Nyoman Susila sebagai Waketum II, Sekretaris Adi Tenaya, dan Bendahara Umum Nengah Koko.

Menurutnya saat Musprov beberapa waktu lalu itu dihadiri Sekjen PB PGI Antony Chandra, delegasi klub Bali Golf Club, Bali Golfers Club, Happy Golf Club, Bali Internasional Golf Club, serta Denpasar Golf Club. Sedangkan utusan Pengkab dan Pengkot dihadiri lima peserta yakni Tabanan, Gianyar, Karangasem, Denpasar dan Badung. *dek

loading...

Komentar