nusabali

Bangli Dua Hari Tanpa Kasus Baru dan Kesembuhan

  • www.nusabali.com-bangli-dua-hari-tanpa-kasus-baru-dan-kesembuhan

BANGLI, NusaBali
Dua hari berturut-turut tidak ada penambahan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bangli. Begitu pula tidak ada penambahan kesembuhan.

Hingga saat ini ada 2 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 dalam perawatan. Kedua pasien itu berasal dari Kecamatan Bangli.

Humas GTPP Covid-19 Kabupaten Bangli, Wayan Dirgayusa, mengatakan dua hari nihil penambahan kasus baru dan tanpa kesembuhan. Sebanyak 833 orang terkonfirmasi positif corona telah dinyatakan sembuh. “Masih ada dua pasien yang dirawat di RSPTN Unud,” ungkap Wayan Dirgayusa, Jumat (20/11). Bangli telah mengalami tren penurunan kasus positif Covid-19. Akumulasi kasus di Bangli sebanyak 869 kasus tersebar di empat kecamatan. Kecamatan Bangli 282 kasus, Kecamatan Susut 268 kasus, Kecamatan Tembuku 152 kasus, dan Kecamatan Kintamani 167 kasus.

Wayan Dirgayusa mengatakan, saat ini Kecamatan Susut, Kecamatan Tembuku, dan Kecamatan Kintamani sudah nihil positif corona. Mantan Camat Kintamani ini menambahkan, sebelumnya angka kematian di Bangli cukup tinggi. Kematian terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 34 kasus. Tertinggi di Kecamatan Kintamani dengan 15 kasus, Kecamatan Susut 12 kasus, Kecamatan Bangli 5 kasus, dan Kecamatan Tembuku 2 kasus. Meski kondisi di Bangli terbilang stabil, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 tetap dilaksanakan. Pendisiplinan protokol kesehatan tetap dioptimalkan. *esa

Komentar