nusabali

6 Pasien Sembuh, Karangasem Tanpa Kasus Baru

  • www.nusabali.com-6-pasien-sembuh-karangasem-tanpa-kasus-baru

AMLAPURA, NusaBali
Enam pasien sembuh dan tanpa kasus baru di Karangasem, Jumat (20/11). Akumulasi sembih mencapai 932 orang atau 92,64 persen, masih menjalani perawatan sebanyak 24 orang.

Sehari sebelumnya, tercatat 8 pasien sembuh, hanya saja saat itu disertai 5 kasus baru. Koordinator Bidang Kesehatan GTPP (Gugus Tugas Percepatan Penanganan) Covid-19 Karangasem, I Gusti Bagus Putra Pertama, mengungkapkan 6 pasien yang sembuh tersebar di tiga kecamatan. Masing-masing Kecamatan Bebandem sebanyak 1 orang dari Desa Bungaya, Kecamatan Karangasem sebanyak 3 orang dari Kelurahan Padangkerta, Kelurahan Karangasem dan Desa Bukit, dan Kecamatan Kubu sebanyak 2 kasus dari Desa Sukadana dan Desa Tianyar. “Kami tetap imbau masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan,” pinta Gusti Bagus Putra Pertama.

Gusti Bagus Putra Pertama menegaskan, dengan tingginya disiplin warga terapkan protokol kesehatan, kemunculan kasus baru relatif kecil. Pada Kamis (19/11) muncul 5 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 berasal dari empat kecamatan. Masing-masing Kecamatan Abang sebanyak 1 kasus dari Desa Abang, Kecamatan Karangasem sebanyak 2 kasus keduanya dari Kelurahan Subagan, Kecamatan Kubu sebanyak 1 kasus dari Desa Kubu, dan Kecamatan Selat muncul satu kasus dari Desa Sebudi. *k16

loading...

Komentar