nusabali

Tabrak Mobil, Pengendara Motor Tewas

  • www.nusabali.com-tabrak-mobil-pengendara-motor-tewas

DENPASAR, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Simpang Jalan Saraswati II dengan  Jalan Saraswati III tepatnya di depan The Bali Bible Office Kuta, Badung, Kamis (20/11) pukul 18.00 Wita.

Yang terlibat dalam kecelakaan ini adalah sepeda motor Yamaha DK 3943 KT dengan mobil Toyota L 1695 AD.

Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Taufan Rizaldi dikonfirmasi, Jumat (20/11) mengungkapkan akibat kecelakaan itu pengendara motor bernama Abell Jerry George Julian mengalami pendarahan dari telinga, hidung, mulut dan luka robek pada kaki kanan. Korban meninggal dunia saat dirawat di RS Siloam, Kecamatan Kuta, Badung.

Sementara pengemudi mobil bernama Fetrik Nyata Wijaya, 31 tidak mengalami luka-luka atau selamat dari peristiwa itu. Pengemudi yang tinggal di Perum Medayu Selatan IV No 38 Kelurahan  Medoan Ayu, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur itu hanya mengalami trauma.

Sebelum terjadi tabrakan mobil toyota L 1695 AD bergerak dari arah barat ke timur di Jalan Saraswati II. Lalu belok ke kanan menuju arah selatan  (kejalan saraswati III). Bersamaan dengan itu datang sepeda motor Yamaha DK 3943 KT dari arah selatan ke utara sehingga terjadi tabrakan.

"Dugaan sementara kecelakaan itu terjadi akibat kurang hati-hatinya pengemudi mobil Toyota L 1695 AD. Dia tidak memberikan prioritas kepada pengendara sepeda motor yang bergerak lurus sehingga terjadi kecelakaan," ungkap AKP Taufan.

Selain adanya korban jiwa, akibat kecelakaan itu juga terjadi kerugian materi sekitar Rp 1 juta. "Kondisi saat itu cuaca cerah. Selain itu kondisi badan jalan juga tidak ada kerusakan. Sehingga dugaan kecelakaan itu terjadi akibat kurang hati-hati dari pengemudi," tandasnya. *pol

loading...

Komentar