nusabali

Eks Ketua PK Golkar Selemadeg 'Membelot' Dukung Jaya-Wira

  • www.nusabali.com-eks-ketua-pk-golkar-selemadeg-membelot-dukung-jaya-wira

TABANAN, NusaBali
Setelah senior Golkar, I Gusti Ngurah Wijaya, mendukung pasangan I Komang Gede Sanjaya-I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira), kini giliran politisi muda Golkar, Nyoman Derbi Prayanova Giri, menyatakan mendukung pasangan Jaya-Wira.

Hal itu terungkap setelah Cabup I Komang Gede Sanjaya bertemu dengan tokoh masyarakat di Balai Serba Guna Banjar Antap Kaja, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Jumat (20/11). Nyoman Derbi Prayanova Giri merupakan kader Golkar muda sekaligus mantan Ketua PK Golkar Kecamatan Selemadeg.

Nyoman Derbi Prayanova Giri yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, ada sejumlah alasan dia mendukung Cabup I Komang Gede Sanjaya di Pilkada Tabanan 2020. Yang paling dasar, sosok Cabup Sanjaya diyakini bisa membawa Tabanan  ke arah yang lebih baik. Bahkan secara internal antara dirinya dengan Cabup Komang Gede Sanjaya dari dulu sudah memiliki hubungan kekerabatan.

"Saya sempat ngobrol dan diskusi dengan Bapak Sanjaya, banyak program anak muda yang nantinya bisa sama-sama kita kembangkan ke depan terutama di bidang ekonomi kreatif, " ujarnya. Dengan kondisi itulah dia secara tegas menyatakan dukungan kepada Jaya-Wira di perhelatan Pilkada Tabanan 2020.

"Saya yakini bapak Sanjaya bisa membawa Tabanan ke arah lebih baik," tambah mantan Ketua Hipmi (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kabupaten Tabanan periode 2017 -2020 ini. Menanggapi dukungan tersebut Cabup Sanjaya mengucapkan terimakasih. Dukungan dari mantan Politisi Muda Golkar Desa Antap, I Nyoman Prayanova Giri, terhadap dirinya, merupakan hal biasa di dunia perpolitikan.

“Ini merupakan hal yang wajar di dalam dunia politik, karena salah satu bentuk dukungan realistis, di mana paket Jaya-Wira dianggap mampu dan berpengalaman dalam membangun Tabanan dan menjalankan roda pemerintahan untuk kesejahteraan rakyat Tabanan ke depannya," jelas Sanjaya.

Di hari yang sama, Jumat kemarin Cabup Sanjaya juga melanjutkan kampanye politiknya ke Desa Selemadeg, yang kali ini mengambil tempat di rumah salah satu tokoh masyarakat Selemadeg. Dukungan penuh juga disampaikan warga Desa Selemadeg untuk kemenangan paket Jaya-Wira pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Di Pilkada Tabanan 2020 ini terjadi tarung head to head antara pasangan nomor urut 1 (Satu) I Komang Gede Sanjaya-I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira) yang diusung PDIP, Gerindra dan PSI melawan Paslon nomor urut 2 (dua) AA Ngurah Panji Astika-Dewa Nyoman Budiasa (Panji-Budi) diusung Golkar, NasDem dan Demokrat. *des

loading...

Komentar