nusabali

Sadia-Bisa Obok-obok Kecamatan Tembuku

Dulu Sulit Ditembus, Kini Kemenangan Ditarget 65 Persen

  • www.nusabali.com-sadia-bisa-obok-obok-kecamatan-tembuku

Sebelumnya ada beberapa wilayah di Kecamatan Tembuku diprediksi sulit ditembus, namun setelah intens turun lakukan pendekatan kini berbalik arah.

BANGLI, NusaBali
Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Bangli di Pilkada 2020, Sang Nyoman Sedana Arta-Wayan Diar (Paket Sadia-Bisa) obok-obok wilayah Kecamatan Tembuku. Wilayah yang sebelumnya diprediksi minim suara ini sekarang terus digenjot, seperti di wilayah Desa Jehem. Target kemenangan Sadia-Bisa di Kecamatan Tembuku pun dipatok sebesar 65 persen.

Seksi Hubungan Media, dan Propaganda Tim Pemenangan Sadia-Bisa, Nengah Sujiwa, mengakui jika sebelumnya ada beberapa wilayah di Kecamatan Tembuku diprediksi sulit untuk ditembus. Akan tetapi setelah intens turun dan melakukan pendekatan, wilayah yang diprediksi tidak bisa ditembus kini berbalik arah.

"Yang tadi belum mendukung kini sudah komit memenangkan Sadia Bisa," ungkap Sujiwa, Jumat (20/11). Mantan anggota DPRD Bangli ini mencontohkan untuk di Desa Jehem yang terdiri dari 13 dusun, sebelumnya ada beberapa dusun diprediksi sulit untuk dijamah, seperti Dusun Kelempung dan Sama Griya.

Namun berkat kerja keras relawan yang bergerak tanpa mengenal lelah, pada gilirannya menyatakan kebulatan tekad mendukung paket Sadia-Bisa. ”Kami sangat optimis Sadia-Bisa bisa meraup suara di Desa Jehem sebesar 65 persen," sebutnya.

Disinggung soal target di Kecamatan Tembuku, kata Nengah Sujiwa untuk Kecamatan Tembuku pihaknya juga optimis meraup 65 persen suara. "Hal ini berkat kerja keras  tim relawan. Selain itu mesin partai juga terus bergerak," ujarnya.

Wilayah Kecamatan Tembuku terjadi pertarungan yang sengit. Di wilayah Kecamatan Tembuku merupakan asal dari Calon Wakil Bupati (Cawabup), Ngakan Made Kutha Parwata yang merupakan tandem Cabup I Made Subrata diusung Golkar, Demokrat.

Sementara di Dapil Tembuku terdapat lima anggota DPRD Bangli dari parpol yang berasal dari dua kubu Paslon. Dari kubu Paslon Sadia-Bisa terdapat I Ketut Suastika (Ketua DPRD Bangli/PDIP), Sang Nyoman Wijaya (PDIP) serta I Made Sudiasa (Demokrat). Lalu dua anggota dewan dari kubu Paslon I Made Subrata-Ngakan Made Kutha Parwata (Paket Bagus) I Nengah Reken dan Nyoman Kartika (Golkar).

Seperti diketahui di Pilkada Bangli 2020 ini terjadi tarung head to head antara Pasangan Cabup-Cawabup Sang Nyoman Sedana Arta-Wayan Diar (Sedana Arta-Diar) alias Paket Sadia-Bisa yang diusung PDIP-Demokrat-Gerindra-PKPI-Hanura menghadapi pasangan Cabup-Cawabup I Made Subrata-Ngakan Made Kutha Parwata (Paket Bagus) yang diusung Golkar dan NasDem. *esa

loading...

Komentar