nusabali

Cheer Up Indonesia Hadir di Mall Bali Galeria

  • www.nusabali.com-cheer-up-indonesia-hadir-di-mall-bali-galeria

DENPASAR, NusaBali
Di masa new normal dan pertumbuhan ekonomi yang minus, saling dukung akan menyemangati pemulihan ekonomi di masa new normal.

Begitu juga dengan evet Cheer Up Indonesia yang digelar di Mall Bali Galeria tanggal 19-22 November 2020 ini. Program ini mengajak pengunjung mall yang berlokasi di Bypass Ngurah Rai Tuban, untuk berdonasi masker. Sebagaimana diketahui sepanjang masa pandemi Covid-19, kewajiban meggunakan masker harus dilaksanakan oleh semua orang demi mencegah peyebaran virus Covid-19.

Event Cheer Up Indonesia sendiri adalah gelaran yang diprakarsai oleh Wuling Motors (Wuling) berkolaborasi dengan PT Hanawa Mobilindo Utama dan Kumala Group. Ajang Wuling Experience Weekend ini juga menjadi ajang show lini produk mulai dari seri Confero, Cortez, hingga Almaz.

“Sejalan dengan tema Cheer Up Indonesia, kami ingin memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk memiliki produk Wuling lewat berbagai promo khusus yang ditawarkan.  Pengunjung juga dapat melihat langsung, merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling, serta mengambil bagian dalam Cheer Up Donation,” jelas Noor Fazrur selaku Sales Area Manager Bali & Nusa Tenggara Wuling Motors.

Noor Fazrur menegaskan bahwa pengunjung tidak perlu khawatir saat berada di area Wuling Experience Weekend Cheer Up Indonesia karena protokol kesehatan selalu diterapkan selama acara. Soal donasi masker, Noor Fazrur juga mengajak masyarakat mendaftarkan diri di laman wuling.id/id/wulingberbagi-masker.

Apabila pengunjung tersebut mengajak dua orang lainnya untuk mendaftarkan diri di website, maka pengunjung akan mendapatkan masker secara gratis. “Khusus Sabtu (21/11) ada talk show ‘Hidup Sehat Selama Pandemi ala Cici Panda’ yang akan disiarkan live pukul 17.00 Wita di Instagram pandasuper,” ujar Noor. *mao

Komentar