nusabali

Messi Kesal, Barcelona Berubah Tidak Nyaman

  • www.nusabali.com-messi-kesal-barcelona-berubah-tidak-nyaman

BARCELONA,NusaBali
Lionel Messi kembali ke Barcelona, usai menunaikan tugasnya bersama Timnas Argentina.

La Pulga pun langsung menyemprot petugas pajak setibanya di bandara. Messi pun merasa, kini Barcelona berubah tak nyaman.

Pada Rabu (18/11) waktu setempat, Messi kembali ke Barcelona dan tiba di Bandara El Prat, dan langsung dikerubungi jurnalis. Para wartawan itu menanyai Messi soal pengaruhnya dirinya di tim Barca, karena dinilai tak memberi kesempatan pemain lain berkembang.

Selain para jurnalis, petugas pajak Spanyol langsung membuat Messi tidak nyaman, karena meminta dokumennya beserta kru pesawatnya. Bahkan, Messi diminta membayar pajak di bea cukai begitu tibanya di Barcelona.

Hal itu membuat Messi tak senang dan tidak nyaman. Dilansir Marca, pemilik enam Ballon d'Or itu kesal langsung ditagih pajak setelah terbang belasan jam.

"Setelah 15 jam terbang, saya berhadapan dengan orang-orang dari agensi pajak. Ini gila," kata Messi, saat masuk ke mobilnya.

Selain orang-orang pajak, ada pula pertanyaan soal Antoine Griezmann. Messi memang dikabarkan punya hubungan kurang harmonis dengan striker Prancis itu di Barcelona.

Dan jawaban Messi juga menyiratkan kekesalan Messi. Dia mengaku lelah selalu disalahkan di klub, usai dituding membuat Griezmann mandek hingga menjadi anak emas di klub.

Akhir pekan ini, Messi akan kembali bermain untuk Barcelona melawan Atletico Madrid pada pekan ke-10 Liga Spanyol, Minggu (22/11) dini hari Wita.

Pernyataan terakhir Messi itu kian memperbesar spekulasi, dirinya bisa saja meninggalkan Barca ketika kontraknya habis musim panas nanti.

Dia sudah mengutarakan pindah Agustus lalu setelah timnya kalah telak 2-8 melawan Bayern Muenchen dan Manchester City disebut-sebut pelabuhan dia berikutnya, namun Barca menolak melepasnya.*

loading...

Komentar