nusabali

Gus Tony Kian di Atas Angin

  • www.nusabali.com-gus-tony-kian-di-atas-angin

Beliau memimpin KONI Denpasar dengan banyak inovasi dan improvisasi. Saat KONI kabupaten tidak bergerak di masa pandemic, namun KONI Denpasar di bawah Gus Toni membuat gerakan bagus.

DENPASAR, NusaBali
Ketua Umum KONI Kota Denpasar periode 2017-2021 IB Toni Astawa dalam posisi di atas angin dan diprediksi melenggang mulus untuk menahkodai KONI Kota Denpasar periode 2021-2025. Hal itu tak lepas dari dukungan Pengkab cabor yang terus mengalir.

Pengkot PJSI Denpasar pun tak ketinggalan dengan Pengkot cabang olahraga (cabor) lainnya untuk mendukung Toni Astawa maju kembali pada Musorkot KONI Denpasar, pada  Desember nanti. Bahkan surat resmi dukungan PJSI telah diserahkan ke KONI Denpasar pada Rabu (17/11)  lalu.  Dukungan cabor judo itu kian memantapkan posisi Toni Astawa.

Ketua PJSI Denpasar Agus Putra Adnyana menegaskan, pihaknya selalu konsisten mendukung Gus Tony. Hal itu dari penilaian pada figur Gus Toni, yang dinilai  sangat tepat memimpin KONI Denpasar lagi pada periode kedua.

"Beliau memimpin KONI Denpasar dengan banyak inovasi dan improvisasi yang berguna bagi cabor, termasuk judo. Contohnya saat mungkin KONI kabupaten lainnya tidak bergerak di masa pandemi namun KONI Denpasar di bawah Gus Toni membuat gerakan bagus. Karena itulah kami gerak cepat untuk menyerahkan surat dukungan dan sudah kami serahkan ke KONI Denpasar,” tegas Agus Putra Adnyana, Kamis (19/11).

Pria yang juga anggota Polri itu menegaskan,

Inovasi dan improvisasi yang sangat bermanfaat ada cabor itu disebutkan karena diber dana peralatan. sehingga judo mempersiapkan lebih matang menghadapi Porprov Bali XV/2022 di Badung.

“Dengan peralatan bantuan KONI Denpasar dibawah nahkoda pak Gus Tony, maka tahun depan persiapan dan latihan kami akan lebih maksimal karena peralatan baru yang kami butuhkan bisa digunakan. Peralatan tersebut sangat mendukung untuk latihan para judoka putra dan putri Denpasar yang diproyeksikan turun di Porprov Bali nantinya,” tegas Agus Putra Adnyana.

Tak hanya itu versinya, kata Putra Adnyana, figur Gus Toni juga sangat bagus dalam sisi perhatian dan komunikasi terhadap para atlet Denpasar. Menurutnya, figur Gus Toni sangat tepat memimpin KONI Denpasar. Putra Adnyana sangat mendukung dan semoga Gus Toni terpilih kembali dan jika perlu aklamasi saja.

“Dengan demikian program-program dan kegiatan KONI Denpasar yang dibuat pak Gus Tony bisa kembali tetap berjalan seperti sebelum-sebelumnya,” papar Agus Putra Adnyana.

Gus Toni sebelum jadi Ketum KONI Kota Denpasar memang berlatar belakang sebagai atlet dan pengurus sejumlah cabor. Jadi dia paham tentang olahraga. Termasuk, Gus Toni dikenal sangat dekat dengan pengurus cabor dan atlet.

Gus Tony juga loyal kepada pengurus lainnya di KONI Kota Denpasar. Langkah mereka pun akan mudah menahkodai KONI Kota Denpasar kembali. Selain Cabor Judo, sebelumnya dukungan serupa juga muncul dari Cabor panahan, Baseball dan Soffball, Cabor Menembak, Cabor Woodball, dan Cabor Kabaddi. *dek

loading...

Komentar