nusabali

Anggota Polres Bangli Diswab

  • www.nusabali.com-anggota-polres-bangli-diswab

BANGLI, NusaBali
Polres Bangli menggandeng Dinas Kesehatan Bangli untuk pelaksanaan test swab terhadap personel Polres Bangli, Kamis (19/11).

Tes swab tahap pertama sebanyak 54 personel, anggota lainnya menyusul. Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan didampingi Kasubbag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengatakan test swab bagi anggota Polres Bangli bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.  Mengintensifkan tracing dan testing kepada anggota Polres Bangli sehingga bisa mencegah adanya klaster baru.

Kapolres AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan menegaskan, test swab kepada seluruh anggota Polres Bangli untuk mendukung program pemerintah yaitu 3T (Testing, Tracing, dan Treament) dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Anggota yang melaksanakan test swab dijadwalkan sebanyak 60 orang, namun yang hadir sebanyak 54 orang. “Yang tidak hadir akan mengikuti test selanjutnya,” jelas AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan.

Dari 589 personel yang rencananya ditest swab, baru 107 orang yang ditest. “Test swab hari ini merupakan test kedua kalinya. Test tahap pertama digelar pada Selasa (3/11) lalu. Dari 53 orang yang dites seluruh hasilnya negatif,” jelas AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan. AKP Sulhadi menambahkan, jika hasil test swab ada terkonfirmasi positif Covid-19, ditindaklanjuti sesuai prosedur. “Akan dilakukan tracing dan karantina,” tegas AKP Sulhadi. *esa

Komentar