nusabali

Nyabu, PL Kafe Digerebek Bersama Pacarnya

  • www.nusabali.com-nyabu-pl-kafe-digerebek-bersama-pacarnya

DENPASAR, NusaBali
Seorang cewek pemandu lagu (PL) kafe bernama Ita Purnamasari, 29, diringkus Satuan Reserse Narkoba Polresta Denpasar, pada Jumat (13/11) sore.

Tak hanya Ita, polisi juga meringkus pacarnya, Tunggal Wijaya, 38, saat asik nyabu di salah satu rumah kos di Jalan Bedugul Nomor 6, Banjar Sari, Sidakarya, Kecamatan Denpasar Selatan sekitar pukul 16.10 Wita.

Selain pasangan kekasih itu pada hari yang sama polisi juga menangkap dua orang lainnya, M Arif Saputra, 21 dan Thio Pasha Ghazali, 26. Kedua tersangka ini diringkus di dua lokasi berbeda. Tersangka Arif dibekuk di Warung Mie Ayam Bakso Solo Wonogiri Jalan Bedugul Sidakarya sekitar pukul 17.40 Wita. Sementara tersangka Pasha diringkus saat bertransaksi narkoba di Jalan Taman Griya Warung, Kecamatan Kuta Selatan, Badung.

Sumber di lapangan mengungkapkan keempat tersangka yang berhasil diringkus itu memiliki keterkaitan. Tersangka Arif dan Pasha merupakan pemasok narkoba untuk tersangka Ita dan pacarnya Wijaya. Namun yang menjadi target penangkapan polisi sebenarnya adalah tersangka Ita dan Wijaya.

"Tersangka Ita ditangkap didepan gerbang dan berusaha membuang 1 paket shabu. Pacarnya, Tunggal Wijaya ditangkap di kamar. Barang bukti yang disita dari keduanya berupa sabu seberat 0,24 gram," ungkap sumber, Kamis (19/11).

Sementara barang bukti dari tersangka Pasha dan Arif juga berupa Shabu seberat 0,65 gram. Hasil keterangan sementara bahwa tersangka Arif mendapatkan shabu dari tersangka Pasha. Barang haram itu disuruh dijual ke tersangka Wijaya. Sementara itu, terkait penangkapan 4 jaringan narkoba, Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi belum memberikan komentar saat dihubungi kemarin. *pol

Komentar