nusabali

Jaya-Wira Gempur Baturiti

  • www.nusabali.com-jaya-wira-gempur-baturiti

Cabup–Cawabup Tabanan I Komang Gede Sanjaya–I Made Edi Wirawan (Jaya–Wira) menjanjikan pembenahan infrastruktur saat kampanye di Kecamatan Baturiti, Kamis (19/11).

TABANAN, NusaBali
Kubu Calon Bupati–Calon Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya–I Made Edi Wirawan (Jaya–Wira) makin gencar menggaet suara seiring kian dekatnya pemungutan suara pada 9 Desember mendatang. Hal ini terlihat saat tim Jaya–Wira yang diusung oleh PDIP melakukan kampanye di beberapa titik di Kecamatan Baturiti, Kamis (19/11).

Kampanye kali ini diawali di Banjar Adat Kembang Merta, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti. Kemudian berlanjut ke Banjar Luwus, Desa Luwus, Kecamatan Baturiti.

Tokoh masyarakat Desa Adat Kembang Merta Nyoman Widastra, mengemukakan, Desa Adat Kembang Merta yang meliputi empat banjar adat dengan jumlah penduduk 420 kepala keluarga (KK), siap mendukung dan memenangkan paket Jaya–Wira pada perhelatan Pilkada, 9 Desember mendatang. “Kami siap memenangkan Jaya–Wira pada 9 Desember mendatang,” tegasnya.

Kata Nyoman Widastra, warganya sangat antusias untuk memenangkan paket Jaya–Wira karena berharap masih banyak program desa adat yang belum terselesaikan, terutama di bidang infrastruktur.

“Warga kami sangat semangat buat mendukung Pak Sanjaya sebagai Bupati Tabanan. Besar harapan kami ke depannya jika terpilih agar pemerintah bisa membenahi infrastruktur di desa kami yang belum tuntas,” harap Nyoman Widastra.

Menanggapi hal tersebut, Cabup Sanjaya yang dalam kesempatan tersebut didampingi Sekretaris Pemenangan Jaya–Wira, I Nyoman Arnawa mengatakan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Desa Adat Kembang Merta atas dukungannya. Dia juga tak henti-henti menitip diri serta mohon doa restu agar dalam Pilkada mendatang bisa memperoleh kemenangan. “Tidak surut-surut saya mohon doa restu dan mohon dukungan pada saat Pilkada agar paket Jaya–Wira mendapat kemenangan,” kata Cabup Sanjaya.

Mengenai pembangunan infrastruktur yang selama ini menjadi kendala pembangunan di Tabanan, dan khususnya di Kembang Merta, Cabup Sanjaya berjanji jika masyarakat sudah kompak bersatu mendukung pemerintah maka permasalahan infrastruktur di Desa Adat Kembang Merta pasti akan mudah diselesaikan.

“Jika ingin maju dan membangun Tabanan, mari kita kompak bersatu. Kuncinya adalah bersatu. Jika kita bersatu dengan pemerintah maka semua pembangunan di segala lini pasti akan terwujud,” tandas Cabup Sanjaya.

Hal senada dikemukakan Nyoman Arnawa. Menurutnya, jika masyarakat sudah kompak bersatu untuk mendukung pemerintah, maka pemerintah pasti akan mensejahterakan masyarakatnya, sesuai dengan visi dan misi Jaya– Wira yaitu menciptakan masyarakat yang Aman, Unggul, dan Madani.

“Ketika masyarakat Kembang Merta sudah bersatu mendukung Jaya–Wira, maka saya jamin masyarakat akan sejahtera. Hal ini tentunya sejalan dengan visi dan misi Jaya–Wira,” kata Nyoman Arnawa. *des

loading...

Komentar