nusabali

Sule Bulan Madu ke Bali, Tiket 29 Orang Dibayar Raffi Ahmad

  • www.nusabali.com-sule-bulan-madu-ke-bali-tiket-29-orang-dibayar-raffi-ahmad

JAKARTA, NusaBali
Selepas melangsungkan pernikahan Nathalie Holscher, komedian Sule sudah ancang-ancang bertolak ke Bali untuk bulan madu mulai Kamis (19/11).

Tak tanggung-tanggung, honeymoon yang akan dilakukan setelah pernikahan pada Minggu (15/11) lalu, akan melibatkan total 29 orang. “kalau villa sudah ada yang menyediakan,” kata Sule.

Sementara soal tiket, ternyata sang sahabat Raffi Ahmad yang  menanggung seluruh biaya tiket pesawat pulang pergi. Raffi sendiri sempat kaget ketika mengetahui begitu besarnya rombongan yang dibawa Sule dan Nathalie Holscher. Namun karena kadung janji, Raffi Ahmad pun tetap komitmen menanggung semua tiket rombongan Sule.

Kesediaan Raffi Ahmad menyiapkan tiket terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (17/11). "Habis ini Kang Sule mau honeymoon ke Bali, Rans Entertaiment akan langsung kasih hadiah ke Bali," kata Raffi.

"Terima kasih Rans Entertaiment the best," kata Sule menyahuti. "Tapi tiket pesawat aja ya? Katanya hotel kan udah ada," ucap Raffi. "Tiket saya yang traktir, berapa orang? 29? Banyak ya kang, aduh," ungkap Raffi Ahmad.

Sule yang bernama asli Entis Sutisna pun tertawa melihat suami Nagita Slavina itu terkejut. "Kirain berdua, tenang dari Rans Entertainment dan Nagita Slavina kasih hadiah pernikahan 30 tiket ke Bali pulang pergi," ucap Raffi Ahmad.

Sebelumnya memilih Bali, pengantin baru yang selisih usianya 16 tahun tersebut mengaku berkeinginan ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. "Tadinya mau ke Labuan Bajo, tapi katanya kondisinya masih kurang pas. Akhirnya udah di Bali saja," ungkap Sule beberapa waktu lalu. Apalagi ada koleganya yang menyispkan villa di Pulau Dewata.

Soal rombongan besar yang dibawanya ke Bali, Sule menyatakan memang senang dengan kegiatan rame-rame keluarga. Rencana Sule itu pun diamini oleh Nathalie yang tak mempermasalahkan besarnya rombongan honeymoon yang layaknya hanya dilakukan oleh pasangan saja. "Seneng dong (bulan madu keluarga ikut). Senang, karena aku suka keramaian, kekeluargaan semua ngumpul bareng-bareng ," jelas Nathalie, mantan female disc jockey blasteran Belanda ini .

Sebelum menikah pun, Nathalie Holscher memang sudah sangat dekat dengan keempat anak Sule. Terutama Ferdi yang merupakan anak bungsu Sule. "Dari sebelum (menikah) dia udah merawat apapun ya, yang terpenting anak-anak dan dia sudah menunjukkan hal itu. Ferdi juga udah menganggap dia ibunya, itu yang saya harapkan," kata Sule yang Selasa (17/11) merilis video klip dan single terbarunya ‘Satu di Hati’ bersama Nathalie Holscher.

Seperti diketahui, Sule (44) telah resmi mempersunting Nathalie Holscher (28) pada Minggu (15/11) sore. Acara akad nikah tersebut digelar secara terbatas di Tsamara Resto & Function Hall yang berlokasi di Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Sule yang mengakhiri masa dudanya menikahi Nathalie Holscher binti Mister Lian Tomana dengan maskawin berupa seperangkat alat salat, perhiasan emas seberat 75 gram dan uang tunai sebesar Rp 200 juta dibayar tunai. *tim

loading...

Komentar