nusabali

Tembok dan Bale Bengong di Kantor Samsat Bangli Roboh

  • www.nusabali.com-tembok-dan-bale-bengong-di-kantor-samsat-bangli-roboh

BANGLI, NusaBali
Tembok belakang kantor UPTD Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah (PPRD) Samsat Bangli roboh. Bale bengong dekat kantin juga tumbang.

Dikhawatirkan kerusakan semakin meluas karena tembok di sebelah timur sudah miring. Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Bali sudah cek lokasi. Kemungkinan dapat anggaran perbaikan di tahun 2021.

Kepala UPTD PPRD Samsat Bangli, Ni Made Arya Ratnadi, mengungkapkan tembok di belakang kantor roboh, beberapa waktu lalu. Bangungan di areal posisinya sudah miring. Sehingga bangunan itu tidak berani ditempati. “Tembok tumbang saat terjadi hujan deras karena debit air besar datang dari luar,” jelas Arya Ratnadi, Selasa (17/11). Imbasnya, bangunan untuk kantin dikosongkan karena pondasinya tergerus sepanjang 25 meter. Bale bengong dekat kantin juga roboh.

Tembok di sebelah timur yang bersebelahan dengan kantor Dinas Pariwisata Bangli juga sudah miring. Dikhawatirkan bila ada debit air keras masuk ke areal tersebut, tembok bisa roboh. Arya Ratnadi mengaku sudah melaporkan kejadian itu Pemerintah Provinsi Bali. Petugas Dinas PU Provinsi Bali sudah turun melakukan pengecekan. “Petugas Dinas PU sudah datang untuk mengecek kondisi kantor. Terkait perbaikan kemungkinan dianggarkan di tahun 2021,” jelas Arya Ratnadi. *esa

loading...

Komentar