nusabali

Ngeri, Terjadi Pembunuhan di Kubuanyar

  • www.nusabali.com-ngeri-terjadi-pembunuhan-di-kubuanyar

SINGARAJA, NusaBali
Pembunuhan Gede ‘Tangkas’ Mertayasa, 38, oleh Ketut ‘Anton’ Mudrayasa, 35,  membuat geger Dusun Kubuanyar, Desa/Kecamatan Kubutambahan, Buleleng, geger pada Senin (16/11) sore.

Awalnya sekitar pukul 17.30 Wita, korban mendatangi rumah pelaku yang notabene masih satu dusun dengan maksud menanyakan permasalahan pelaku dengan adik korban. Namun korban langsung diserang di depan pintu  menggunakan badik hingga mengalami luka robek pada bagian dada, luka robek pada perut hingga organ dalam terurai keluar, dan luka pada kedua tangan. Darah segar korban pun tercecer di rumah pelaku.

Sejumlah tetangga bergegas melarikan korban yang luka parah dan tak sadarkan diri IGD RSUD Buleleng. Sayangnya, sesampainya di RSUD Buleleng, korban dinyatakan sudah meninggal dunia akibat luka tebasan senjata tajam (sajam) di sekujur tubuhnya.

Petugas kepolisian melakukan olah TKP di lokasi kejadian penganiayaan berujung pembunuhan di Dusun Kubuanyar, Desa / Kecamatan Kubutambahan, Senin (16/11) .-ZAKKY

Kapolsek Kubutambahan, AKP Ketut Wisnaya mengungkapkan pelaku Mudrayasa langsung menyerahkan diri ke Polsek Kubutambahan. Adapun barang bukti diamankan yakni 1 buah badik yang digunakan menebas korban. "Pelaku sudah kami amankan di Mapolres Buleleng, karena kami akan melimpahkan kasus ini ke Sat Reskrim Polres untuk penanganannya," kata dia.*cr75

loading...

Komentar