nusabali

Bupati Jembrana Ajak Kadin Bali Bangkitkan Ekonomi

  • www.nusabali.com-bupati-jembrana-ajak-kadin-bali-bangkitkan-ekonomi

NEGARA, NusaBali
Bupati Jembrana I Putu Artha menerima audiensi pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bali periode 2020-2025, di Ruang VIP Kantor Bupati Jembrana, Kamis (12/11).

Dalam audiensi tersebut dibahas kerjasama dalam upaya membangkitkan kreatifitas serta upaya-upaya produktif ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Ketua Kadin Bali I Made Ariandi mengatakan, dengan kerjasama pemerintah, tentunya akan bisa membantu pelaku usaha dan juga usaha kecil dan menengah (UKM) di Kabupaten Jembrana.  “Semoga dengan kerjasama ini, perusahaan dan pengusaha kecil yang ada di Jembrana terbantu. Dan kemudahan kepada mereka (pelaku usaha) dalam berurusan dengan pengusaha. Mari bersama-sama mendorong kebangkitan ekonomi di tengah pandemi Covid-19,” ucap Ariandi .

Hal senada juga disampaikan Bupati Artha. Dirinya berharap kerjasama dengan Kadin Bali ini bermanfaat bagi pengusaha-pengusaha yang telah bergabung dalam Kadin Jembrana. Kadin juga diharapkan mendorong kebangkitan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

“Saya harap kerjasama ini bisa bersinergi dan bermanfaat. Semoga Kadin Bali selalu eksis. Terlebih di masa pandemi untuk menggeliatkan kembali simpul-simpul ekonomi masyarakat,” ujar Bupati Artha.

Dalam masa pandemi Covid-19, lanjut Bupati Artha, Pemkab Jembrana melaksanakan berbagai pelatihan kerja yang juga bertujuan menumbuhkan pengusaha-pengusaha baru. Melalui sinergi Kadin, harapannya para pengusaha di Jembrana dapat semakin bersaing dan kreatif di tengah pandemi Covid-19. “Bagi para pelaku usaha, kita harap tetap semangat dan tak berputus asa dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19,” ucap Bupati Artha. *ode

loading...

Komentar