nusabali

Gus Saka Persembahkan Lagu Buat Buah Hati

  • www.nusabali.com-gus-saka-persembahkan-lagu-buat-buah-hati

DENPASAR, NusaBali
Gus Saka dikenal sebagai pencipta lagu andal. Karya terbarunya ‘Bali Suarga Loka’ berhasil mengantarkan Ayu Kharisma menyabet juara nasional Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2020 tingkat SMP.

Sukses di belakang layar, Gus Saka mencoba bergerak ke depan sebagai penyanyi. Dia melantukan lagu ciptaan sendiri ‘Anugerah’ dan merilis single tersebut di Youtube, Rabu (11/11) lalu.

Lagu ‘Anugerah’ dipersembahkan khusus kepada kedua buah hatinya. Sebagai ungkapan rasa syukur diberikan keluarga kecil dan anugerah diberikan dua anak laki-laki yang sehat. Menurut Gus Saka, lagu ini diciptakan pada tahun 2013 lalu saat kelahiran anak pertamanya. “Baru saya rilis menunggu umur anak-anak cukup tepat mengenalkan lagu ini,” ungkap Ida Bagus Surya Kastawa, Minggu (15/11). Penggarapan video klip juga melibatkan istri, Ida Ayu Chintya Premashanti dan kedua anaknya, Ida Bagus Raka Adi Putra Kaswata dan Ida Bagus Aundra Devandaru.

Gus Saka menuturkan, pembuatan video klip dikerjakan di Bali Jegeg Munduk, Buleleg dibantu 3San Pro. Sementara aransemen musik dibantu Dek Artha. Pemilik tembang ‘Lara Hati’ ini mengaku mendapat support dari teman-temannya untuk single terbaru ini. Dukungan dan doa itu diupload di sosial media. Gus Saka berharap single ‘Anugerah’ bisa diterima masyarakat luas. “Semoga ada rezeki agar bisa mengeluarkan single lagi,” harap juara dua Bintang Radio dan Televisi tingkat nasional tahun 2007 di Surabaya ini. *k21

Komentar