nusabali

Keluarga Besar Jero Marga Deklarasi Menangkan Jaya-Wira

  • www.nusabali.com-keluarga-besar-jero-marga-deklarasi-menangkan-jaya-wira

TABANAN, NusaBali
Keluarga Besar Jero Marga di Desa Kerambitan, Kecamatan Kerambitan, Tabanan mendeklarasikan dukungan untuk kemenangan Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati (Paslon) I Komang Gede Sanjaya-I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira) yang diusung PDIP dan didukung Gerindra-PSI pada pilkada Tabanan yang digelar serentak pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Deklarasi tersebut digelar saat pertemuan keluarga besar Jero Marga dengan Calon Bupati (Cabup) Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, di Puri Jero Marga, Banjar Tengah Kawan, Desa Kerambitan, Sabtu (14/11).

Panglingsir Keluarga Besar Jero Marga, AA Alit Astawa, mengatakan Keluarga Besar Jero Marga siap mendukung Paket Jaya-Wira dilandasi sejumlah alasan. Salah satunya, Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya-I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira) sudah berpengalaman dalam pengelolaan pemerintahan.

"Adanya pengalaman dalam pengelolaan pemerintahan ini, kita harapkan ke depan pasangan Jaya-Wira bisa meneruskan pembangunan dengan pengelolaan yang lebih baik lagi," ujar AA Alit Astika. Calon Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, pada kesempatan tersebut menyatakan rasa terima kasihnya atas undangan dan dukungan keluarga Jero Marga untuk memenangkan paket Jaya-Wira dalam pilkada Tabanan tahun ini.

"Terima kasih atas dukungannya. Gunakan hak pilih tanggal 9 Desember nanti hanya dengan satu hati, satu tujuan untuk mencoblos nomor urut satu Jaya-Wira," katanya.

Pada kesempatan tersebut Cabup Komang Gede Sanjaya juga menyampaikan visi dan misinya yang satu jalur, linier dengan visi misi Gubernur Bali, Wayan Koster. Pasangan Jaya-Wira mengusung Visi-misi Aman, Unggul dan Madani (AUM) dengan misi Nangun Sat Kerthi Loka Bali di Tabanan, program utama di antaranya adalah membangun sandang, pangan dan papan, pembangunan infrastruktur dan sektor pertanian karena Tabanan adalah lumbung pangannya Bali.

"Visi misi pembangunan yang kami usung hakekatnya sejalan dengan visi dan misi Presiden serta Gubernur Bali. Pembangunan yang akan kami lakukan adalah pembangunan yang berkelanjutan," paparnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Tim Pemenganan Jaya-Wira, I Made Urip yang menekankan agar keluarga Jero Marga menggunakan hak pilihnya untuk memilih pasangan Jay-Wira yang selama ini sudah terbukti memiliki pengalaman dalam pengelolaan pemerintahan dan anggaran. "Dalam pemilihan langsung, satu suara akan sangat berarti. Oleh karena itu, gunakan hak pilih dengan baik. Bapak/ibu yang hadir di sini harus bisa mengajak warga lainnya untuk memilih paket Jaya-Wira," pesannya.

Menurut Made Urip, dengan dukungan 31 Kursi di DPRD Tabanan, pasangan Jaya-Wira akan bisa melaksanakan pembangunan di Tabanan dengan lebih baik.

Karena selain dukungan dari DPRD Tabanan, pasangan Jaya-Wira juga didukung oleh anggota dewan dari PDIP. Baik itu anggota dewan yang duduk di Provinsi maupun Pusat. "Konsep visi misi yang diusung Jaya-Wira merupakan pembangunan satu jalur, membuat pembangunan dari pusat sampai di kabupaten bisa nyambung sehingga akses anggaran pembangunan juga lebih mudah untuk diakses," katanya.

Pada pertemuan dan deklarasi dukungan Jaya-Wira di Jero Marga tersebut, tampak hadir struktur Fraksi PDIP DPRD Tabanan. Sebelumnya rombongan Jaya-Wira juga melakukan pertemuan dengan warga masyarakat di Banjar Wani, Desa Kerambitan dengan acara sama deklarasi dukungan Jaya-Wira. Usai pertemuan di Jero Marga, rombongan Jaya-Wira meneruskan perjalanan mengadakan pertemuan dengan masyarakat Keluarga Besar Perguruan Seruling Dewata di Desa Bantas, Kecamatan Selemadeg Timur. *des

Komentar