nusabali

Komang Ayu Nikmati Liburan di Bali

  • www.nusabali.com-komang-ayu-nikmati-liburan-di-bali

JAKARTA, NusaBali
Pebulutangkis putri pratama Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Komang Ayu Cahya Dewi dkk menikmati wisata air di Bali.

Komang Ayu menyatakan, wisata air yang dia lakukan tersebut baru pertama kali. Komang Ayu merasa senang lantaran setidaknya mengusir rasa jenuh selama menjalani latihan.

"Saya saat ini masih di Bali dan sedang ada di pantai Jimbaran. Kami menikmati suasana di pinggir pantai sekaligus makan malam. Sebelumnya kami melakukan wisata air di sejumlah tempat," ujar Komang Ayu, Sabtu (14/11).

Wisata air itu, kata Komang Ayu, arung jeram di Ubud. Lalu snorkling, jet ski dan sea walker di Nusa Penida. "Melalui wisata air, kami bisa melihat keindahan laut. Terakhir, hari Minggu kami ke Pantai Sanur. Di sana hanya menikmati suasana pantai saja," ucap Komang Ayu.

Selain menikmati wisata air, Komang Ayu dkk pun mengunjungi sejumlah ikon wisata di Pulau Dewata seperti Garuda Wisnu Kencana dan Danau Beratan. Padatnya agenda liburan Komang Ayu dkk di Bali membuat dirinya tidak sempat pulang ke Bangkang, Baktiseraga, Kabupaten Buleleng.

Sebagai gantinya orangtua Komang Ayu, Ni Wayan Asih Sumberliani dan I Putu Kusdianto mengunjungi langsung ke penginapan di kawasan Nusa Dua. "Keluarga saya datang Jumat kemarin (13/11) dan pulang Sabtu siang (14/11)," kata Komang Ayu.

Mereka tidak sekadar datang. Melainkan membawakan menu kesukaan anak ketiga dari tiga bersaudara ini. Antara lain sop, ikan goreng, ayam bakar, usus goreng dan rujak. Mereka membawa dalam jumlah banyak sehingga dapat dimakan bersama teman-teman Komang Ayu.

Tak ketinggalan orangtua Komang Ayu menanyakan tentang latihan di Pelatnas. "Saya bilang cocok, meski harus latihan terus. Tapi saya semangat saja mejalaninya. Terlebih habis pulang liburan dari sini saya dan teman-teman berlatih lagi," kata Komang Ayu.

Komang Ayu dkk berencana balik ke Jakarta pada Senin (16/11). Mereka pulang tetap melalui jalur darat dengan menggunakan satu bus. Total rombongan berisikan 23 orang. Rinciannya 18 atlet dan lima orang pelatih pendamping. "Selama menempuh perjalanan darat ke Bali, kami tidak ada hambatan berarti," kata Komang Ayu. *k22

Komentar