nusabali

Usai Perawatan Covid-19, Dapat Bantuan Sembako

  • www.nusabali.com-usai-perawatan-covid-19-dapat-bantuan-sembako

AMLAPURA, NusaBali
Pemerintah Desa Amerta Bhuana, Kecamatan Selat, Karangasem, bagikan sembako kepada 4 warga seusai menjalani perawatan akibat terkonfirmasi positif Covid-19.

Bantuan diserahkan oleh Kelian Banjar Muntig, I Kadek Widana, kepada I Nyoman Putrayasa, I Nengah Langkir, I Made Sueka, dan Ni Nyoman Astuti. Bantuan diserahkan di masing-masing rumah penerima, Jumat (13/11). Sebelumnya, 8 warga yang sempat menjalani perawatan Covid-19 juga dapat bantuan sembako dari dana desa.

Perbekel Desa Amerta Bhuana, I Wayan Suara, mengakui 4 warganya sempat mendapat perawatan akibat terkonfirmasi positif Covid-19. Sepulang menjalani perawatan dapat bantuan sembako. Wayan Suara mengajak masyarakatnya untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan. Ingat selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun pada air mengalir, jaga jarak, dan tidak bepergian jika tidak penting. Terpisah, Ketua GTTP (Gugus Tugas Percepatan Penanganan) Covid-19 Desa Bebandem, Kecamatan Bebandem, I Gede Partadana, mengatakan tiga warganya masih menjalani karantina mandiri di Banjar Dukuh. “Kami sudah berikan bantuan sembako,” ungkap Gede Partadana yang juga Perbekel Desa Bebandem. *k16

loading...

Komentar