nusabali

Wakapolres Pimpin Bersih Pantai Petitenget

  • www.nusabali.com-wakapolres-pimpin-bersih-pantai-petitenget

MANGUPURA, NusaBali
Menyambut HUT Polairud ke-70 yang jatuh pada 1 Desember 2020 nanti Satuan Polair Polres Badung gelar kegiatan bakti sosial.

Kegiatan dalam bentuk bersih-bersih pantai itu digelar di Pantai Petitenget, Kelurahan Seminyak, Kecamatan Kuta Utara, Badung, pada Jumat (13/11) pagi. Kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolres Badung, Kompol Ni Putu Utariani mengatakan kegiatan bakti sosial di Pantai Petitenget ini menyambut dibukanya kembali pariwisata seperti yang direncanakan pemerintah. Lebih daripada itu kegiatan itu untuk menjaga keasrian pantai yang menjadi salah satu pusat kunjungan wisatawan.

"Pelaksanaan kegiatan bersih-bersih pantai di kawasan wisata Petitenget merupakan langkah nyata dalam menciptakan pantai yang bersih, indah dan elok dipandang, terlebih dibukanya Pariwisata beberapa hari lagi," ungkap Kompol Utariani.

Selain kegiatan bersih-bersih di Pantai juga melakukan kegiatan bagi-bagi sembako untuk membantu meringankan beban jero mangku dan petugas kebersihan kabupaten Badung di sekitar pantai dalam menghadapi Pandemi Covid -19. "Jangan dilihat isinya ya, hanya ini yang dapat kami lakukan, semoga bermanfaat," ungkapnya.

Selain beberapa kegiatan tersebut anggota yang hadir juga membagikan masker gratis kepada masyarakat sekitar. Selain itu juga sosialisasi protokol kesehatan seperti cuci tangan, jaga jarak, dan hindari kerumunan. Diharapkan wabah Covid-19 segera berlalu dan pariwisata bangkit kembali. *pol

Komentar