nusabali

Kapolres Bangli Sambangi 68 Desa, Ingatkan Jangan Ada Perpecahan

  • www.nusabali.com-kapolres-bangli-sambangi-68-desa-ingatkan-jangan-ada-perpecahan

BANGLI, NusaBali
Sebagai upaya menjaga situasi yang aman damai dalam pelaksanaan Pilkada 9 Desember, jajaran Polres Bangli rutin melakukam safari kamtibmas.

Bahkan, Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Arwayan telah menyambangi 68 desa. Masyarakat pun diingatkan untuk tidak ada perpecahan.  AKBP Gusti Agung Dhana mengatakan sampai saat ini Kapolres Bangli sudah menyambangi 68 desa yang ada di wilayah Bangli. Yang terbaru ada 5 desa yang disambangi di kecamatan Kintamani diantaranya Desa Bayung Cerik, Belancan, Mangguh, Katung dan Desa Desa Banua. "Safari kamtibmas salah satu upaya untuk menjaga situasi agar tetap kondusif dalam Pilkada ini," ungkapnya, Kamis (12/11).

Dalam safari kamtibmas disampaikan pesan-pesan untuk menjaga kemanaan dan juga pencegahan penyebaran Covid-19. Kapolres asal Tabanan ini pun mengingatkan agar masyarakat tidak terpecah meski berbeda pilihan. "Jangan sampai perbedaan menjadi pemicu perpecahan, dan perhelatan politik yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali ini kami harapkan bisa berjalan dengan aman, damai dan tetap kondusif," ungkapnya.

AKBP Gusti Agung Dhana mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi.
"Kami berharap selain menjaga situsi tetap kondusif, masyarakat agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona sehingga masyarakat sehat, perekonomian bisa kembali pulih dan pilkada serentak akan menjadi sukses," tandasnya.

Disisi lain masih ada 4 desa yang akan disambangi dari jumlah 72 Desa/Kelurahan. Diagendakan kegiatan dilanjutkan dalam waktu dekat. *esa

Komentar