nusabali

Nihil Tambahan Kasus, 3 Pasien Corona Sembuh

  • www.nusabali.com-nihil-tambahan-kasus-3-pasien-corona-sembuh

NEGARA, NusaBali
Angka kesembuhan positif Covid-19 di Kabupaten Jembrana terus menanjak. Dalam sehari pada Rabu (11/11), pihak RSUD Negara kembali memulangkan 3 orang pasien positif Covid-19 yang telah dinyatakan sembuh.

Kabar baiknya, dalam sehari kemarin juga nihil tambahan kasus baru. Adapun 3 pasien sembuh tersebut adalah seorang warga dari Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, warga dari Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara, dan warga dari Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya. Ketiga pasien tersebut dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan selama 10 hari.

Juru Bicara (Jubir) Satgas Penanganan Covid-19 Jembrana dr I Gusti Agung Putu Arisantha, mengatakan dengan adanya tambahan 3 pasien positif Covid-19 sembuh itu, kini jumlah kumulatif pasien yang sembuh mencapai 453 orang. Sementara untuk kumulatif kasus positif Covid-19, masih berjumlah 473 orang. “Hari ini (kemarin), tidak ada tambahan kasus baru,” ujarnya.

Sebanyak 453 pasien yang telah sembuh dari total 473 kasus itu, mencapai sebesar 95,7 persen. Kasus meninggal dunia, berjumlah 11 orang atau 2,3 persen dari total kasus. Kemudian yang masih dirawat tersisa 9 orang atau 1,9 persen dari total kasus.

Dari 9 pasien yang masih dirawat itu, 6 orang dirawat di ruang isolasi RSUD Negara. Kemudian 1 orang dirawat di puskesmas, 1 orang isolasi mandiri di salah satu hotel di Denpasar, dan 1 orang masih proses rujukan ke RSUD Negara. *ode

Komentar