nusabali

Gebrak Kandang Lawan Jaya-Wira Raih 90 Persen Dukungan

  • www.nusabali.com-gebrak-kandang-lawan-jaya-wira-raih-90-persen-dukungan

TABANAN, NusaBali
Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya-I Made Edi Wirawan atau Paket Jaya-Wira gencar melakukan roadshow.

Untuk mendulang suara yang maksimal, Paket Jaya-Wira menyasar krama Banjar Jadi Babakan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Rabu (11/11). Menariknya dalam kesempatan roadshow yang digelar di wilayah basis Calon Wakil Bupati Paket Panji-Budi, yakni I Dewa Nyoman Budiasa, Cabup Sanjaya menyampaikan tidak akan memberikan program halusinasi ataupun program menghayal, namun program nyata yang sudah direalisasikan di Banjar Jadi Babakan, yakni pembangunan Bale Banjar.   Acara tatap muka yang digelar langsung dikawal Ketua Tim Pemenangan Jaya-Wira, I Made Urip dan kader PDIP yang duduk di DPRD Tabanan dan DPRD Provinsi Bali.

Pada intinya krama Banjar Jadi Babakan mulai dari sekaa teruna, PKK siap memenangkan Paket Jaya-Wira. Tokoh masyarakat Banjar Jadi Babakan, Dewa Putu Suarta, mengaku sudah merasakan program yang direalisasikan Cabup Sanjaya ke Banjar Jadi Babakan. Seperti pembangunan bale banjar yang sebelumnya sempat meminjam.

Kedepan diharapkan program yang dirancang oleh Banjar Jadi Babakan bisa selalu didukung. Tak hanya program pembangunan, tetapi juga didukung program adat. “Kalau untuk dukungan, dari sekaa teruna, krama dan ibu PKK siap untuk memenangkan calon nomor urut 1 (Jaya-Wira),” tegas Dewa Suarta.

Cabup Sanjaya mengatakan tujuan tatap muka di Banjar Jadi Babakan tidak untuk memecah belah masyarakat. Namun murni untuk kepentingan politik. Sebab sejak dulu kader partai sudah berkontribusi. “Maka dari itu tidak salah kalau kami kembali datang ke rumah untuk berkonsolidasi,” tegasnya. Sanjaya meminta kemenangan Paket Jaya-Wira bisa menang 90 persen di Banjar Jadi Babakan.

“Modalnya 86 persen untuk kemenangan, ditambah 4 persen lagi agar kemenangan capai 90 persen,” pintanya. Ditambahkan oleh Made Urip, Cabup Sanjaya dan Cawabup Edi Wirawan adalah calon yang sudah berpengalaman. Di samping itu PDIP dalam Pilkada ini berkolisi dengan Partai Gerindra dan didukung 3 partai. “Jadi dalam menyusun program sudah pasti disiapkan program besar dengan tujuan mensejahterakan masyarakat," ujarnya.

Dengan kondisi itu krama tidak usah ragu, datang ke TPS 9 Desember nanti untuk mendukung Paket Jaya-Wira. “Saya atas nama ketua tim, kami mohon doa restu dan seluruh Banjar Jadi Babakan datang ke TPS. Gunakan hak pilih dengan baik supaya tidak rugi mencapai target 90 persen,” pesan Urip. *des

Komentar