nusabali

Bulog Luncurkan Pasar Grosir Daring

  • www.nusabali.com-bulog-luncurkan-pasar-grosir-daring

JAKARTA, NusaBali
Perum Bulog menggandeng StoreSend Indonesia meluncurkan situs iPanganangrosirdotcom sebagai upaya memperluas akses belanja melalui internet (e-shopping)

Selain itu, juga menghadirkan pasar grosir daring dengan garansi kemudahan dan kepuasan konsumen. Peluncuran situs iPanganangrosirdotcom dilakukan Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso dan Direktur Utama Storesend Indonesia Rudi Tanoesoedibjo di Jakarta, Selasa (10/11).

Sedangkan iPanganangrosirdotcom bagian dari iPanganandotcom, akses e-commerce milik Bulog yang diluncurkan sejak 2019. Menurut Budi Waseso, peluncuran itu dilatarbelakangi tekad menjadi pusat pasar grosir online murah bagi bahan pangan pokok. Bagi Perum Bulog, tujuan utama iPanganangrosirdotcom untuk mendukung peluang bisnis bagi para penggiat bisnis terutama UMKM atau ritel. Toko virtual itu menyediakan beras, minyak, gula, tepung dan kebutuhan pangan lainnya dengan kualitas baik dan harga grosir. iPanganangrosirdotcom juga memberikan penawaran keamanan sampai ke pembeli, diskon hingga gratis ongkir pada periode tertentu.

"Seluruh produk yang ditawarkan iPanganangrosirdotcom telah lolos uji kualitas dan dikemas menggunakan teknologi terbaik," kata Budi Waseso. *ant

Komentar