nusabali

Honda CB vs Jazz Adu Jangkrik di Payangan

  • www.nusabali.com-honda-cb-vs-jazz-adu-jangkrik-di-payangan

GIANYAR, NusaBali
Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan raya Payangan, Kabupaten Gianyar. Setelah beberapa hari lalu terlibat adu jangkrik motor Honda Vario dengan mobil Suzuki Splash, kecelakaan serupa kembali terjadi.

Kali ini  melibatkan motor Honda CB dengan mobil Honda Jazz yang terjadi pada Selasa (10/11) sekitar pukul 02.00 wita.

Informasi yang dihimpun koran ini, lokasi kejadiannya terjadi di tikungan sebelah timur SPBU Melinggih, Jalan Raya Payangan. Sepeda motor Honda CB yang dikendarai oleh Giri Purnomo bersama Ibnu Abas, dengan plat H 2557 GQ datang dari arah selatan menuju barat bertabrakan dengan mobil Honda Jazz plat nomor DK 1106 PE yang dikendarai oleh Wayan Sutama asal Kintamani.

Kronologisnya berawal pengendara sepeda motor Honda CB datang dari arah selatan menuju ke utara. Dan pengemudi mobil Honda Jazz datang dari arah barat,  di TKP di jalan raya Melinggih tepatnya di tikungan sebelah timur SPBU Melinggih sepeda motor Honda CB melaju kencang dari arah selatan. Tiba-tiba mobil Honda Jazz datang dari arah barat dan membuat pengendara sepeda motor Honda CB terkejut sehingga menabrak lampu depan bagian kanan mobil, dan pengendara sepeda motor terjatuh.

Dikonfirmasi Kanit Laka Polres Gianyar, Aiptu I Wayan Kariawan seizin Kasatlantas menjelaskan kasusnya tersebut dikabarkan telah diselesaikan dengan sesama pengendara yang terlibat. "Infonya mereka yang terlibat  sudah diselesaikan kasusnya, hanya rugi materi saja," jelasnya singkat.

Sementara tindakan yang dilakukan oleh pihaknya yang ada di Polsek Payangan terdiri dari membantu korban dan mengantarkan ke rumah sakit terdekat. Kemudian melancarkan arus lalulintas, lantaran mobil Jazz sempat berada di tengah-tengah jalan. *nvi

Komentar