nusabali

Telinga Ditendang Teman, Siswi SMA Lapor ke Polsek Mengwi

  • www.nusabali.com-telinga-ditendang-teman-siswi-sma-lapor-ke-polsek-mengwi

MANGUPURA, NusaBali
Seorang siswi SMA asal Tabanan berinisial, NV, 16 diamankan Tim Opsnal Polsek Mengwi, Senin (9/11).

NV diamankan polisi karena diduga melakukan penganiayaan terhadap temannya yang merupakan siswi SMA asal Tabanan, LD, 16.

LD melaporkan NV ke Polsek Mengwi. Dalam laporan dengan nomor LP-B/37/XI/2020/BALI/RES.BDG/SEK.MENGWI TGL 09 NOPEMBER 2020 itu, LD mengaku ditendang NV pada bagian telinga sebelah kanan hingga menyebabkan kesakitan.

Kasubbag Humas Polres Badung, Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, Selasa (10/11) mengungkapkan peristiwa dugaan penganiayaan itu terjadi di tribun atas GOR Mengwi, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Badung, Senin (9/11) pukul 14.00 Wita.

Sebelum terjadi dugaan penganiayaan itu, pelaku NV menjemput korban LD sekitar pukul 12.00 Wita. Keduanya bersama beberapa teman menuju ke Alas Kedaton. Di sana NV dan LD terlibat cekcok mulut.

Tak berselang lama LD diajak ke GOR Mengwi, Badung. Saat itu diikuti beberapa teman mereka. Sampai di Lapangan Mengwi, LD langsung diajak ke tribun atas GOR Mengwi. Begitu di tribun atas terjadi lagi cekcok mulut antara korban LD dan pelaku NV disaksikan oleh banyak teman pelaku.

"Karena emosi, NV menendang telinga kanan korban sebanyak satu kali dengan kaki kiri. Keduanya saat itu sama-sama posisi berdiri. Kejadian itu disaksikan secara beramai-ramai oleh teman-teman NV," ungkap Iptu Oka Bawa.

Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadiannya ke Polsek Mengwi guna penanganan lebih lanjut. "Setelah berhasil diamankan, ternyata keduanya ada salah paham. Biasalah anak-anak. Yang bikin ramai itu ada video penendangan itu viral di medsos," tandasnya.*pol

Komentar