nusabali

Pengemudi Bus Terminal Mengwi Segera Ditertibkan

  • www.nusabali.com-pengemudi-bus-terminal-mengwi-segera-ditertibkan

MANGUPURA, NusaBali
Kepala Bagian Operasi Polres Badung Kompol I Wayan SuanaSH menghadiri rapat koordinasi di Terminal Mengwi, Badung, pada Senin (9/11) pagi.

Rapat koordinasi yang dipimpin Korsatpel terminal tipe A Mengwi, I Putu Bagus Mudita SSos, didampingi I Made Dwijati Arya Negara, PPNS Terminal tipe A, serta dihadiri Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Denpasar yang diwakili Mayor Laut PM Bondan KejawanSH, DenPom Lanal Denpasar serta Koordinator Petugas Lalu Lintas, security dan petugas kebersihan di lingkungan Terminal Mengwi.

Putu Bagus Mudita mengatakan keberhasilan dalam tugas, dibutuhkan kebersamaan dan sinergitas dari semua pihak, baik  dari TNI - Polri, Dinas Perhubungan, security maupun instansi terkait. “Kami akan segera lakukan operasi bersama untuk menertibkan pengendara bus, agar masuk terminal," kata Putu Mudita.

Made Dwijati Arya Negaramengungkapkan jika selama ini masih ada oknum dari PO busyang tidak masuk Terminal.” Harusnya seluruh buswajib menurunkan penumpang di terminal," tegas Made Dwijati.

Sementara ituKabag Ops Polres Badung menyatakan pihaknya telah menyiapkan personel untuk membantuoperasi penegakan hukum terhadap para pengemudi bus.” Kita telah siapkan personel untuk melakukan penegakan hukum di terminal, agar para penumpang yang menggunakan jasa angkut benar-benar merasa nyaman dan dilindungi oleh petugas," ujar I Wayan Suana.*

Komentar