nusabali

Gerindra Siapkan Badan Saksi Nasional Permanen

  • www.nusabali.com-gerindra-siapkan-badan-saksi-nasional-permanen

DENPASAR, NusaBali
Partai Gerindra akan membentuk saksi permanen untuk dikerahkan pada Pileg 2024 mendatang. Saksi yang akan berada di bawah komando Badan Pemilu Saksi Nasional DPP Gerindra ini adalah murni dari unsur kader partai yang memiliki militansi dengan target kemenangan Gerindra di Pileg 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Gerindra Provinsi Bali, Ida Bagus Putu Sukarta, di sela-sela pendidikan politik kader di Hotel Grand Shanti, Denpasar, Minggu (8/11) siang. Pendidikan politik Partai Gerindra kemarin melibatkan Ketua dan Sekretaris DPC se Bali, Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi Bali. Selain arahan dari Gus Sukarta, pendidikan politik juga menghadirkan Ketua KPU Bali, I Dewa Agung Gde Lidartawan.

"Dan terpenting target kita adalah meningkatkan perolehan suara 100 persen di Pileg 2024," ujar Anggota Fraksi Gerindra DPR RI periode 2014-2019 ini. Sementara Ketua OKK DPD Gerindra, Made Gede Ray Misno, secara terpisah meminta seluruh kader untuk memperkuat jati diri dalam berpolitik. "Berpolitik dengan kesetiaan dan komitmen untuk kebesaran partai. Berpolitik dengan martabat dan kemuliaan. Yang punya berakhlak, beretika dan bermoral dong," ujar Ray Misno. *nat

loading...

Komentar