nusabali

Polsek Kubu Bagikan Sembako di Desa Tulamben

  • www.nusabali.com-polsek-kubu-bagikan-sembako-di-desa-tulamben

AMLAPURA, NusaBali
Bhabinkamtibmas Desa Tulamben, Kecamatan Kubu, Karangasem, Aipda I Gede Widiana, menyalurkan 12 paket sembako untuk 12 lansia, Minggu (8/11).

Bantuan sembako itu merupakan sumbangan dari relawan Anna Kristiana. Bantuan ditujukan kepada lansia dari keluarga kurang mampu. Tiap paket isinya 5 kilogram beras, 6 bungkus mie, 10 butir telur, 1 liter minyak goreng, sebuah gelas, 1 kilogram gula pasir, dan 400 gram kopi bubuk.

Bantuan sembako itu dibawakan langsung ke rumah penerima di Banjar Tulamben, Banjar Beluhu Kangin, dan Banjar Beluhu Kauh. Kapolsek Kubu, AKP I Nengah Sona, membenarkan anggotanya telah membagikan sembako di tiga banjar dinas di wilayah hukum Desa Tulamben. Sebelum bagikan sembako, Bhabinkamtibmas Desa Tulamben melakukan survei ke lapangan untuk menelusuri lansia kurang mampu. “Bhabinkamtibmas Desa Tulamben melakukan survei dan merekomendasikan warga yang layak dapat bantuan agar tepat sasaran,” jelas AKP Nengah Sona.

AKP Nengah Sona mengatakan, Polsek Kubu sudah sering bekerja sama dengan relawan dalam menyalurkan bantuan sembako. Sebelumnya anggota Bhabinkamtibmas Desa Tulamben, Aipda I Gede Widiana, menyerahkan bantuan sembako di lima lokasi titipan relawan ASN 43 di Banjar Batudawa Kelod, Senin (2/11). Tiap warga menerima satu paket sembako yang berisikan 5 kilogram beras, 5 bungkus mie, 1 liter minyak goreng, 6 butir telur, dan satu kotak teh. *k16

Komentar