nusabali

Solidaritas Gianyar Bersama JRX Bersih Pantai dan Bagi Pangan di Pantai Lebih

  • www.nusabali.com-solidaritas-gianyar-bersama-jrx-bersih-pantai-dan-bagi-pangan-di-pantai-lebih

GIANYAR, NusaBali
Setelah kaum muda Klungkung pada Rabu (4/11) lalu melakukan kegiatan bersih-bersih di Pantai Goa Lawah, giliran sejumlah kaum muda di Gianyar yang menyebut dirinya dengan Solidaritas Gianyar Bersama JRX pada Sabtu (7/11) melakukan kegiatan bersih-bersih pantai dan bagi-bagi pangan di Pantai Lebih, Gianyar.

Sekitar pukul 16.00 Wita massa berkumpul di areal parkir Pantai Lebih untuk kemudian membagikan pangan kepada masyarakat sekitar yang ada di Pantai Lebih seperti para nelayan, juru parkir, pedagang serta masyarakat yang berkunjung ke Pantai Lebih Gianyar. 

Setelahnya, dilanjutkan dengan kegiatan bersih-bersih pantai di sepanjang Pantai Lebih dan areal parkirnya.

I Wayan Agus Muliana mewakili para pemuda dari Lebih, Gianyar menyampaikan kegiatan yang berlangsung tersebut merupakan kegiatan spontan dari pemuda Gianyar sebagai bentuk solidaritas kepada JRX SID. "Ketika beberapa kawan mengajak untuk melakukan kegiatan bersih-bersih pantai langsung saja kami iyakan karena kegiatan seperti ini memang bagus dilakukan dan untuk meningkatkan kesadaran pengunjung di Pantai Lebih agar memperhatikan masalah sampah," jelas Agus. 


Sementara itu I Wayan Wirta Saputra, Kelian Banjar Lebih Beten Kelod yang turut ikut serta dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa ia sangat mengapresiasi kegiatan para pemuda teesebut. "Pantai Lebih merupakan wilayah banjar kami sehingga saya sebagai Kelian turut memantau kegiatan ini. Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Solidaritas Gianyar Bersama JRX ini karena kegiatan ini sangat penting untuk dilakukan untuk menjaga lingkungan dan kelangsungan kehidupan yang akan datang. Kami berharap hal ini dapat dipertahankan dan menjadi inspirasi masyarakat umum," jelas Wayan Wirta.

Jerinx sendiri akan menjalani sidang lanjutan pada Selasa (10/11) dengan agenda pembelaan dari pihak terdakwa.*cla

TONTON JUGA:
Sidang Lanjutan #JERINX : BOBBY KOOL, EKA ROCK dan Pasutri Korban Prosedur Rapid Test Jadi Saksi JRX

loading...

Komentar