nusabali

Garuda Bakal Buka Penerbangan Langsung

Bidik Turis AS dan Eropa

  • www.nusabali.com-garuda-bakal-buka-penerbangan-langsung

JAKARTA, NusaBali
Setelah pandemi Covid-19 usai, Garuda Indonesia akan lebih selektif mencari turis yang akan berkunjung ke Indonesia.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menuturkan penerbangan turis asing ke Indonesia sebenarnya didominasi ke destinasi wisata Provinsi Bali, atau ke Denpasar.

Dengan demikian, maskapai akan memperbanyak frekuensi penerbangan langsung dari negara asal ke Bandara Ngurah Rai, Denpasar.

"Kami juga mulai pikirkan negara mana yang kapabilitas pengeluarannya, dan kemauan berbelanjanya juga besar, juga durasi waktu lamanya tinggal di Bali juga yang dari mana saja yang tinggi," ujarnya, seperti dilansir bisnis, Jumat (6/11).

Berdasarkan riset Kemenparekraf, kata Irfan, turis sesuai profil yang Garuda canangkan tersebut berasal dari Amerika Serikat (AS) dan sejumlah negara besar di Eropa.

Dengan demikian, Garuda akan memberikan pelayanan khusus bagi wisatawan asal negara tersebut dengan memberikan penerbangan langsung ke Bali, tanpa transit.

"Kami akan melakukan diferensiasi pelayanan, Anda terbang ke Bali langsung, tidur di pesawat dan bangun langsung menikmati keindahan Bali," ujarnya.

Garuda juga terus melakukan kalkulasi bisnis agar rencana ini dapat dilaksanakan pada 2021 mendatang pasca vaksin Covid-19 disebarluaskan di Indonesia.

"Kami tegaskan komitmen terus terbang bersama Garuda aman dan nyaman upaya konsisten kami jaga, masukan dari penumpang kami dengarkan untuk terus membaik. Kalau pandemi membaik, vaksin ada dan bisa disebar 2021 akan sangat positif untuk Garuda," paparnya. *

Komentar