nusabali

Heboh, Video Panas 19 Detik Mirip Gisel

  • www.nusabali.com-heboh-video-panas-19-detik-mirip-gisel

JAKARTA, NusaBali
Netizen, khususnya Twitter heboh sejak Sabtu (7/11) dinihari.

Penyebabnya adalah soal beredarnya video berdurasi 19 detik yang disebut-sebut mirip Gisella Anastasia atau yang biasa disapa Gisel.

Dalam video hubungan badan berdurasi 19 detik tersebut, terlihat sosok perempuan mengenakan kimono berwarna hijau bermotif kuning abstrak. Sementara sang laki-laki tak mengenakan busana sama sekali.

Gara-gara video tersebut, netizen pun menyerbu akun gisel_la, akun Instagram Gisel. Kolom komentar di unggahan terakhir mantan istri Gading Marten itu pun dibanjiri komentar. Hingga artikel ini dibuat, unggahan pada Jumat (6/11) malam, telah dibanjiri lebih dari 1,1 juta komentar.

Komentar pedas pun terbaca seperti “Skandal nih wkwkwkw” ditulis akun yonmesa. Lalu akun dar.kside20 menulis “Gua punya yang 2 menit 30 detik” yang langsung direply sebanyak 713 kali. Sementara akun  langosbidanasa menyentil soal properti dalam video panas. “Korden grey nya bagus sama baju ijonya.”

Sementara itu, kuasa hukum Gisel, Sandy Arifin, mengaku belum tahu soal video tersebut. "Wah saya belum tahu (video panas mirip Gisel)," kata Sandy Arifin dikutip kumparan, Sabtu (7/11) pagi.

Sandy mengaku belum dapat informasi apa pun dari Gisel soal hal ini. Namun, ia akan segera mencari tahu kebenarannya. "Belum (ada omongan dari Gisel). Nanti saya coba cari tahu dan tanyakan ke Giselnya," ujar Sandy.

Sebelumnya Sandy Arifin pada akhir tahun 2019 mendampingi Gisella Anastasia saat pelaporan kasus hoaks video p0rno di Polda Metrojaya. Sebagaimana diketahui tahun lalu, sempat beredar pula video mirip Gisel. Saat itu, Gisel menunjuk Sandy Arifin untuk membantunya menangani kasus tersebut.

Mantan istri Gading Marten itu melaporkan akun di Twitter yang menyebarkan video p0rno dengan pemeran mirip dirinya. Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/6864/X/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus.

Saat itu Gisel membantah pemeran video panas itu adalah dirinya. Artis jebolan Indonesia Idol ini  pun merasa dirugikan akibat beredarnya video tersebut karena banyak orang yang mengaitkannya dengan dia.*tim

loading...

Komentar