nusabali

Mayat Mr X Ngambang di Pantai Petitenget

  • www.nusabali.com-mayat-mr-x-ngambang-di-pantai-petitenget

MANGUPURA, NusaBali
Pengunjung Pantai Petitenget, Seminyak, Kuta Utara, Badung digegerkan dengan sosok mayat laki-laki ngambang di pinggir pantai, Jumat (6/11) pukul 06.30 Wita.

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu oleh petugas dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar.
Koordinator Balawisata Badung, Marshello Lolot Aryafara mengatakan mister X itu ditemukan di depan Restaurant La Lucciola, Petitenget oleh seorang ibu-ibu pengunjung pantai. Temuan menggegerkan itu dilaporkan ke petugas Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) setempat.

"Tadi ada seorang ibu-ibu yang menginformasikan kepada petugas kami yang sedang berjaga. Korban belum diketahui identitasnya. Jenazahnya dievaluasi ke Kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar," ungkap Marshello.

Dikonfirmasi terpisah Kasubbag Humas Polres Badung, Iptu I Ketut Gede Oka Bawa tadi malam mengatakan hingga kemarin sore belum diketahui identitas korban. Dugaan awal kata Iptu Oka Bawa korban merupakan pemilik motor Honda Beat DK 3708 FAR.

"Hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan. Pemilik motor yang ditemukan tak bertuan sehari sebelumnya masih diselidiki. Dugaannya korban itu adalah pemilik motor tersebut. Kini masih menunggu hasil dari RSUP Sanglah dan laporan," ungkap Iptu Oka Bawa.

Sementara itu Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarna Denpasar, Gede Darmada mengatakan korban ditemukan pada pukul 06.30 Wita. Posisinya 1 kilometer selatan lokasi kejadian. Tepatnya kordinat 8°40.928"S-115° 9.002"E dalam keadaan meninggal dunia. "Saat ditemukan tidak ada identitas apapun ditemukan. Itu tugas kepolisian untuk mengungkapnya," tuturnya singkat.

Sebelumnya, warga dan petugas mengamankan motor jenis matic tak bertuan yang sudah dua hari parkir tepat di depan Villa Phalosa, Batu Belig, Kerobokan, Kuta Utara, Badung. Belum diketahui secara pasti pemilik motor tersebut. Di lokasi ditemukan HP dan sandal. Dugaan awal, pemilik motor tersebut tenggelam saat berenang di pantai Batu Belig. *pol

Komentar