nusabali

Viral, Bule Duel di Jalanan

  • www.nusabali.com-viral-bule-duel-di-jalanan

MANGUPURA, NusaBali
Beredar video duel dua pria bule di jejaring media sosial. Dua bule yang belum dikenal identitasnya itu adu jotos di pinggir jalan tepat di depan salah satu supermarket di Jalan Pemelisan Agung, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Badung, pada Kamis (5/11) malam

Pada video berdurasi 19 detik tersebut, salah satunya memakai kaos hitam, celana pendek, memakai sandal. Sementara seorang lainnya menggunakan kaos, berjaket hitam, celana panjang dan memakai sepatu. Terlihat jelas bule yang memakai celana pendek mengunci leher lawannya dan memukuli bagian rusuk serta perut.

Informasi beredar adu otot kedua pria bule itu dipicu masalah sepele, yaitu karena tak sabar antre di kasir saat belanja. Namun, kebenaran informasi itu belum bisa dipastikan. Beruntung, keduanya dapat dilerai atau dipisahkan oleh warga sekitar lokasi kejadian.

Duel mirip adegan MMA tersebut ternyata luput dari pantauan Polisi. Kasat Reskrim Polres Badung AKP Laorensius Rajamangapul Heselo dikonfirmasi, Jumat (6/11) mengaku belum menerima laporan kasus perkelahian tersebut.

"Kejadian yang mana ya ? Saya belum menerima laporannya. Itu kejadiannya di mana ? Belum ada laporannya, nanti kita cek lagi ya," ujarnya didampingi Kasubbag Humas Polres Badung Iptu I Ketut Oka Bawa. *pol

loading...

Komentar