nusabali

Restu dan Dukungan dari Mantan KSAU untuk Jaya-Wira

  • www.nusabali.com-restu-dan-dukungan-dari-mantan-ksau-untuk-jaya-wira

TABANAN, NusaBali
Dukungan terhadap Jaya-Wira (I Komang Gede Sanjaya-I Made Edi Wirawan) dalam Pilkada Tabanan 2020 tidak hanya datang dari kalangan masyarakat.

Mantan Kepala Staf Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Purnawirawan Ida Bagus Putu Dunia tidak ketinggalan memberikan doa restu sekaligus dukungan kepada Jaya-Wira.

Dukungan tersebut disampaikan Ida Bagus Putu Dunia saat Cabup Komang Gede Sanjaya hadir dalam upacara Manusa Yadnya di kediamanya di Banjar Toh Jiwa, Desa Nyambu, Kecamatan Kediri, Tabanan, Kamis (5/11).

Saat itu Cabup Sanjaya bersama rombongan sempat mengobrol santai dengan Ida Bagus Putu Dunia tentang dunia pendidikan. Turut mendampingi Ketua PAC PDIP Kecamatan Kediri I Nyoman Mulyadi dan kader PDIP I Gusti Ngurah Mayun.

Saat ngobrol santai itu, Ida Bagus Putu Dunia pun menitip Tabanan kepada Cabup Sanjaya khususnya dalam bidang pendidikan. “Saya titip Tabanan kepada Pak Sanjaya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Cabup Sanjaya memohon doa restu untuk perhelatan Pilkada Tabanan pada 9 Desember 2020 mendatang. “Mohon doa restu titiyang,” imbuhnya.

Sebelum menghadiri upacara ke Desa Nyambu, Cabup Sanjaya juga kembali menggeber wilayah Kecamatan Baturiti untuk tatap muka dengan masyarakat di Banjar Batunya, Desa Batunya.

Pada intinya masyarakat Batunya siap mengawal dan memenangkan Paket Jaya-Wira. “Terima kasih atas kehadiran Cabup Pak Sanjaya, kami siap mengawal dan memenangkan Paket Jaya-Wira,” ungkap tokoh masyarakat I Wayan Sarna.

Kegiatan tatap muka di Desa Batunya itu langsung dikawal Ketua Tim Pemenangan Jaya-Wira, I Made Urip. Turut hadir Sekretaris PAC PDIP Kecamatan Baturiti I Gede Dedy Pratama, kader PDIP I Putu Desta Kumara, Ni Made Rahayuni, I Nyoman Suta, dan dari Partai Gerindra I Wayan Wiryadana. *des

Komentar