nusabali

Bintang Chelsea Terinfeksi Covid-19

  • www.nusabali.com-bintang-chelsea-terinfeksi-covid-19

LONDON, NusaBali
Bintang baru Chelsea asal Jerman Kai Havertz dikonfirmasi terinfeksi Covid-19.

Hal itu diumumkan manajer The Blues, Frank Lampard, sekitar satu jam sebelum kickoff lawan Rennes, pada laga putaran ketiga Grup E Liga Champions, di Stamford Bridge, London, Inggris, Kamis (5/11) dinihari Wita.

"Konsekuensinya Havertz menjalani masa swakarantina dan tidak ambil bagian dalam laga Liga Champions melawan Rennes," bunyi Twitter resmi Chelsea, @ChelseaFC.

Havertz sejauh ini tampil dalam 10 laga di semua kompetisi bersama Chelsea. Sepekan lalu, dia  menyumbangkan satu assist saat The Blues menang 4-1 atas tuan rumah Krasnodar, di Rusia.

Sedangkan saat menjamu Rennes, Chelsea menang 3-0 melalui dua penalti Timo Werner dan satu gol Tammy Abraham. Kiper Chelsea Edouard Mendy menggagalkan tembakan Clement Grenier untuk memastikan Chelsea menang dengan clean sheet.

Kemenangan itu membuat Chelsea di puncak klasemen sementara Grup E dengan tujuh poin, di atas Sevilla (5) yang juga menang atas Krasnodar (2), dan Rennes (1) di dasar klasemen. Chelsea akan ke markas Rennes akhir November ini, usai jeda internasional. *

loading...

Komentar