nusabali

5 Personel Polres Tabanan Naik Pangkat

  • www.nusabali.com-5-personel-polres-tabanan-naik-pangkat

TABANAN, NusaBali
Sebanyak 5 anggota Polres Tabanan dilantik naik pangkat pengabdian di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan pada Kamis (5/11).

Mereka dilantik langsung Kapolres Tabanan, AKBP Mariochristy Panji Siregar karena sudah mengabdikan diri dengan batas maksimal dan sebentar lagi memasuki masa Purna Bakti.  Lima anggota yang dilantik yaitu AKP I Made Suardika (IPDA naik IPTU), IPTU I Ketut Regiasa (AIPTU naik IPDA). Tiga lainnya IPDA I Gede Rai Suadnyana, IPDA I Dewa Ketut Sudarsa dan IPDA I Putu Sutawan.  

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Panji Siregar menyatakan kenaikan pangkat pengabdian diberikan sebagai bentuk apresiasi karena sudah bertanggung jawab kepada tugasnya. "Semoga kenaikan pangkat pengabdian ini memberikan insfirasi bagi kita semua dimana pengabdian polri ini sampai akhir pengabdian," tegasnya.

Tak hanya itu Kapolres Mariochrsity pun berharap lewat kenaikan pangkat pengabdian ini semoga menjadi kebanggaan kepada personil dan keluarga serta bisa menjadi kebanggaan Polri.

"Saya berharap juga ini bisa menjadi contoh kepada personil  lainnya, selalu berbuat kebajikan untuk masyarakat sehingga Polri semakin dicintai  masyarakat," imbuhnya. *des

loading...

Komentar