nusabali

Motor Tak Bertuan Ditemukan di Pantai Batu Belig

  • www.nusabali.com-motor-tak-bertuan-ditemukan-di-pantai-batu-belig

MANGUPURA, NusaBali
Satu unit sepeda motor tak bertuan ditemukan terparkir selama dua hari di Pantai Batu Belig, Kecamatan Kuta Utara, Badung pada Kamis (5/11) pagi.

Motor berwarna coklat jenis matic tersebut diperkirakan sudah dua hari berada di lokasi. Saat ini, petugas Basarnas Denpasar masih melakukan pencarian terhadap pemiliknya.

"Laporan masuk itu pada Kamis pagi pukul 07.00 Wita. Motor tak bertuan itu ditemukan di dekat vila Phalosa. Sejak pagi tadi tim kita sudah bergerak melakukan penyisiran di sepanjang pantai," terang Kepala Basarnas Denpasar, I Gede Darmada, Kamis (5/11) sore.

Diakuinya, dari pengecekan di dekat motor, bahwa ada sejumlah barang yang ditinggalkan pemilik berupa sandal, telepon genggam dan barang lainnya. Namun, di lokasi temuan motor tidak ditemukan dokumen atau identitas lainnya. "Sampai saat ini, kita belum mengetahui pemilik motor itu. Memang ada barang pribadi yang diduga milik si pengendara motor. Tapi, kita tidak tahu kemana orangnya," bebernya.

Tim Basarnas bersama petugas kepolisian melakukan penyisiran di sepanjang lokasi dan serta mendalami keterangan sejumlah saksi. Selain itu, pihaknya mengerahkan tim khusus melakukan penyisiran di laut. "Kita sudah kerahkan personel ke lokasi. Sampai saat ini belum temukan titik terang," ungkapnya.*dar

Komentar