nusabali

Gadis Belia Dua Kali Coba Bunuh Diri di Pantai Seseh

  • www.nusabali.com-gadis-belia-dua-kali-coba-bunuh-diri-di-pantai-seseh

MANGUPURA, NusaBali
Seorang gadis belia berinisial NLS, 17 diduga melakukan percobaan bunuh diri di Pantai Seseh, Kecamatan Kuta Utara, Badung, pada Rabu (4/10) pukul 15.00 Wita.

NLS diduga hendak mengakhiri hidupnya dengan cara menceburkan diri ke laut.  Diketahui gadis yang tinggal sementara di Abianbase, Badung itu pagi harinya juga melakukan percobaan bunuh diri dengan cara serupa. Untungnya dua kali upaya nekadnya itu berhasil diselamatkan petugas Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Kabupaten Badung.

Informasi di lapangan bahwa NLS pagi harinya datang ke Pantai Seseh. Dia menceburkan dirinya ke laut. Untungnya aksi nekatnya itu dengan capat diketahui petugas Balawisata. NLS pun dibawa ke Pos Penjagaan Balawista.

Nah, Rabu sore korban pamit pulang ke rumahnya dengan naik motor. Beberapa menit kemudian petugas Balawista kaget korban sudah di lepas pantai. "Korban berhasil diselamatkan. Belum diketahui apa penyebab korban nekad bertindak seperti itu," ungkap sumber.

Sementara itu Kasat Pol Air Polres Badung Iptu I Wayan Jiwa Antara membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun dia belum mengetahui secara persis kronologis kejadiannya. "Benar ada kejadian tersebut tapi saya belum tau kronologisnya," ungkap Iptu Wayan Jiwa Antara.*pol

Komentar