nusabali

Liga 1 Mundur, Putu Gede Libur

  • www.nusabali.com-liga-1-mundur-putu-gede-libur

JAKARTA, NusaBali
Liga I musim 2020 yang direncanakan mulai pada awal November ini, kembali mundur dan dilanjutkan pada Februari 2021.

Mundurnya kopetisi Liga 1 itu membuat sejumlah pesebakbola diliburkan, termasuk bek Bhayangkara FC Putu Gede Juni Antara.

"Saya dan teman-teman sudah libur seminggu. Pada 8 November nanti kami baru kumpul untuk menjalani swab test," ujar Putu Gede, Rabu (4/11).

Namun waktu liburan itu  tidak dimanfaatkan Putu Gede pulang ke Bali.  Dia tetap di Jakarta dan sekitarnya. Dia memanfaatkan waktu bertemu saudara di Bogor dan menikmati udara segar di Puncak.  Namun yang terpenting, tertap berlatih menjaga kondisi tubuh agar tetap fit.

"Untuk menjaga kondisi tubuh, saya dan teman-teman menjalani latihan fisik seperti jogging dan gym di stadion PTIK, Jakarta. Kami latihan setiap pagi selama dua jam. Jika di Bogor atau Puncak, saya latihan di sekitar lokasi saja," kata Putu Gede.

Bagi Putu Gede, ditundanya kembali Liga 1 kian membuat pertandingan tidak jelas. Padahal sebagai pemain, dia ingin sekali agar liga tersebut segera mulai. Putu Gede pun, belum mengetahui bagaimana dengan timnya nanti, apakah akan tetap menjalani latihan sampai liga 1 musim 2020 bergulir pada Februari 2021.

"Setelah swab test pada 8 November nanti, baru akan ada info kembali. Begitupula tentang ujicoba dengan tim lain, belum ada kabar. Untuk saat ini, kami masih libur," kata Putu Gede. *k22

Komentar