nusabali

Aniaya Pacar, Ryan Giggs Ditangkap Polisi

  • www.nusabali.com-aniaya-pacar-ryan-giggs-ditangkap-polisi

LONDON, NusaBali
Legenda Manchester United (MU) Ryan Giggs ditangkap polisi. Manajer Timnas Wales itu diduga melakukan tindak kekerasan terhadap perempuan yang juga pacarnya sendiri.

Dari laporan sejumlah media Britania Raya, pada Minggu (1/11) malam waktu setempat, polisi dipanggil ke sebuah properti di wilayah Worsley, Manchester.


Di sana pihak kepolisian menemui wanita yang ditengarai jadi korban kekerasan. Dia diidentifikasi berusia 30-an tahun dan cedera ringan. Seorang pria 46 tahun juga ditangkap polisi atas dugaan tindak kekerasan terhadap perempuan tersebut. Pada prosesnya pria itu, dilansir Metro dan Independent, dibebaskan polisi dengan uang jaminan. Dia pun terlihat naik ke mobil Mercedes hitam usai keluar dari kantor polisi Pendleton, Senin (2/11) malam waktu setempat.

Pria itu diidentifikasi sebagai Ryan Giggs. Sedangkan perempuan yang cedera ringan saat ditemui polisi adalah kekasih Ryan Giggs, yakni Kate Greville. Giggs dan Greville mulai merajut asmara sejak 2018, setelah beberapa bulan perceraian Giggs dan istrinya Stacey Cooke.

Masalah hukum yang menimpa Giggs turut berimbas pada tertundanya pengumuman skuad Timnas Wales untuk laga pada November ini. Wales akan menghadapi AS di Swansea dalam laga friendly pada 12 November, tapi belum jelas apakah Giggs masih tetap diizinkan menemani timnya di tengah-tengah kasuh yang ada saat ini. *

Komentar