nusabali

'Trend' Tambah Amunisi Untuk Jaya-Wibawa

  • www.nusabali.com-trend-tambah-amunisi-untuk-jaya-wibawa

DENPASAR,NusaBali
Pasangan Calon (Paslon) Walikota Denpasar dan Wakil Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara-Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) yang diusung PDIP-Gerindra-Hanura-PSI terus mendulang dukungan dari komunitas.

Pundi-pundi suara pun dipastikan diraup Jaya-Wibawa yang berhadapan dengan Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertanegara (Paket Amerta) diusung Golkar-Demokrat-NasDem.

Dalam roadshow, Minggu (1/11) Paslon Jaya-Wibawa mendapatkan dukungan penuh memimpin Kota Denpasar dari Trend (Tim Relawan Etnis Nusantara Denpasar) yang dikomandani Ketua Flobamora Bali, Yusdi Diaz.

Yusdi Diaz kepada NusaBali, Senin (2/11) mengatakan menghormati hak para relawan dan warga Denpasar dalam proses demokrasi Pilkada Denpasar Desember mendatang.

"Namun saat pertemuan tim relawan dengan paslon Jaya-Wibawa di Tukad Musi, Minggu (1/11) para relawan mendukung penuh dan siap memilih Jaya-Wibawa di Pilkada 9 Desember 2020," ujar pria kelahiran Buleleng ini.

Kata Yusdi Diaz dukungan dari Trend untuk Jaya-Wibawa bukan tanpa dasar. "Kita sudah sangat kenal lama dan dekat dengan Jaya Negara dan Arya Wibawa. Di samping Paslon ini pengalaman memimpin di Denpasar. Yang paling membuat dukungan Trend bulat ke Jaya-Wibawa adalah karena Paslon Jaya-Wibawa mau datang kepada kami. Ya sudah relawan bulat ke Jaya-Wibawa," ujar pria berdarah Bali ini.   

Sementara Calon Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa, secara terpisah mengatakan dukungan para komunitas dan relawan sangat penting untuk membangun Denpasar. "Ketika kami Jaya-Wibawa nanti dipercaya memimpin di Denpasar tentu seluruh elemen masyarakat, komunitas kita rangkul mewujudkan Visi Misi yang diusung Jaya-Wibawa," ujar Arya Wibawa.

Ditegaskan Arya Wibawa, dirinya sangat dekat dengan Tim Relawan Etnis Nusantara Denpasar (Trend), terlebih lagi dengan Yusdi Diaz yang dikenalnya sebagai tokoh Flobamora Bali. "Jaya-Wibawa intens komunikasi dengan kawan-kawan di Etnis Nusantara dan kawan-kawan di Flobamora. Dengan Pak Yusdi Diaz kami cukup lama bersinergi dalam mengawal pembangunan di Denpasar," tegas mantan Ketua Fraksi PDIP DPRD Denpasar ini.

Sebelumnya bertemu dengan ‘Trend’ Jaya-Wibawa simakrama dengan Komunitas VW (Volkswagen) Bali di Niti Mandala Denpasar  dan  simakrama dengan Walubi (Perwakilan Umat Budha) di Sanur, Denpasar. *nat

Komentar